TMCBLOG.com – Terlepas jadi atau tidaknya rumor Yang sempat dikibarkan Gazzeta pada balapan Akhir F1 2021 bahwa Davide Brivio Akan hengkang dari Alpine F1, mantan Manager Team Suzuki Ecstar MotoGP ini menyatakan sekali Via GPOne lagi ia mengkonfirmasi belum akan kembali ke MotoGP di 2022. “MotoGP bukanlah pilihan untuk 2022 saat ini.”

” Saya di F1 dan kami sedang mengerjakan musim depan sehingga kami bisa mencari cara untuk mengatur diri kami sendiri dengan Alpine. Sebenarnya, saya berharap untuk melanjutkan, untuk alasan ini saya tidak memikirkan hal lain ”. hmmm walaupun Confirma banget Tidak di MotoGP, Kalimat terakhir masih membuat tanda Tanya mengenai kelanjutan Perannya di Alpine F1 atau di F1 secara umum pada 2022.

© Copyright: Moy / XPB Images

Davide Pun Mengilustrasikan Perbedaan mendasar mengenai Peran Managerialnya di Formula dibanding MotoGP. Menurutnya Saat di MotoGP Peran Managerialnya dilakukan Sendiri, sementara di Formula1 tanggung jawab dan peran Managerial sangat didistribusikan di antara berbagai orang. 

“Sejujurnya ada perbedaan, tetapi juga persamaan. Jelas mobil Formula 1 itu sendiri lebih besar, jadi ada lebih banyak dinamika yang harus diurus. Juga di F1 ada lebih banyak sumber daya dan ini berarti lebih banyak investasi pada manusia, peralatan, dan teknologi.

” Pada akhirnya, bagaimanapun juga, insinyur F1 sama baiknya dengan insinyur MotoGP. Bukan karena yang satu lebih baik dari yang lain, mengingat keduanya memiliki keterampilan yang hebat. Setelah mencapai akhir tahun 2021, saya harus mengatakan bahwa itu adalah pengalaman yang baik, mengingat fakta bahwa saya memulai dengan rasa ingin tahu, tanpa harapan ”

Sepanjang wawancara Davide Sama sekali Tidak memberikan pernyataan dan Konfirmasi Lugas Bahwa ia akan kembali ke MotoGP, Namun satu pertanyaan Bisa memancingnya untuk mengungkapkan apa yang ada di dalam dirinya yakni Kembali ke MotoGP Yakni pertanyaan mengenai Apa yang akan ia bawa dari F1 ke MotoGP . . Jawabannya begini  “Banyak hal! Saya telah benar-benar melihat banyak pada tingkat organisasi, serta manajemen teknis dan struktur. Banyak sekali yang akan dibawa”. 

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

12 COMMENTS

  1. Dan ternyata ga cocok saat dipraktekkan di MotoGP
    Dan Sahara bilang : “”its called a Car-race… we went motor racing”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.