TMCBLOG.com – Seperti Kita ketahui Honda HRC sepertinya memang akan me-reset Ulang Team Mereka di WSBK dalam banyak Hal, Terutama di SDM pembalap dan beberapa Pasokan teknis dari Vendor. Seperti yang sudah kami tuliskan kemarin Duet Showa -Nissin sepertinya akan Menggantikan Ohlins – Brembo. Policy ini akan paralel dengan keberanian HRC menghadirkan Dua Pembalap yang sama sama Baru, sama  sama Rookie dan tidak memiliki pengalaman sama sekali balap di Kejuaraan Sepeda motor Produksi massal Superbike sebelumnya . . . jadi apa yang mendasari keputusan Radikal HRC ini ?

Adalah Sekali lagi Manager team Leon Camier dalam sebuah Via situs web WSBK yang buka suara akan hal ini. “Pilihan untuk memiliki dua pilot muda pada tahun 2022 terutama didasarkan pada tujuan untuk memiliki ‘darah segar’. [Menurut kami] Lebih mudah bagi pembalap muda untuk beradaptasi dengan paket baru, tanpa memiliki pengalaman sebelumnya dalam kategori ini. Kami memiliki teknisi yang baik dan basis yang baik di sekitar kami yang memungkinkan kami untuk menawarkan motor dan paket yang kompetitif.”

Terlihat bahwa sepertinya Honda ingin bersama sama kedua anak muda ini menjinakkan dan meningkatkan Performa sepeda motor tanpa Kedua pembalap ini membawa pengaruh yang tercipta sebagai hasil dari Pengalaman pengalaman Sebelumnya di Motor Brand Lain :

“Yang terpenting alasannya adalah kami percaya pada potensi mereka dan bahwa mereka dapat beradaptasi dengan motor kami lebih mudah daripada jika pengendara yang lebih tua mencoba mengubahnya berdasarkan pengalaman mereka dengan motor yang lain. Saya ingin melihat mereka memulai dengan tenang, mengumpulkan pengalaman dan kemudian mulai mendapatkan podium “

Namun begitu Leon pun tidak menampik bahwa Keputusan radikal ini bukanlah Tanpa Potensi hambatan “Kami ingin melihat mereka memenangkan balapan, itu rencananya, tetapi juga, kami memahami bahwa ada banyak sirkuit baru, banyak situasi baru bagi mereka, jadi akan butuh waktu bagi mereka untuk belajar dan memahami semuanya. Tentu saja , Kami memahami bahwa itu adalah tugas besar bagi mereka untuk segera bersaing, jadi yang saya inginkan adalah melihat perkembangan yang baik sepanjang tahun ”.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

7 COMMENTS

  1. Karakter Lecuona cocok bawa motor2 tipe chelenk. Bawa sasis kandang aja bisa nyodok top 8, ya walau ujung2nya gravel atau mundur alon2.

  2. Tim rnd Masih ngegampangin ajang wsbk gitu mau sukses. Percuma mau HRC turun langsung jg kalo pake perangkat seadanya yg ditambahin sayap2. Kalo males bikin mesin wsbk kompetitif dgn alasan filosofi ato apalah itu ya minimal ada usaha bikin motor baru lah, bukan maksain pake motor gituan cuma modal bongkar pasang personel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.