TMCBLOG.com – Seperti Kita ketahui semenjak beberapa Bulan yang lalu ( Di Acara GIIAS 2021 ) Salah satu ATPM Sepeda motor Indonesia yakni CFMoto mulai melakukan gebrakan dengan Menghadirkan Produk Produk EV dan memasukkan Brand Brand tambahan Seperti W-Moto dan CF-Moto. Namun Kala itu memang Produk yang ditawarkan mayoritas masih berkubikasi besar alias segmen big bike yakni CF-Moto 650 MT dan CF-Moto 650 GT. Nah Baru baru ini CF-Moto merilis Produk yang Lumayan Ciamik Yakni 250 CL-X. Bisakah masuk Indonesia Via Mforce Indonesia?

Menurut tmcblog, CF-Moto 250 CL-X lebih Logis jika masuk Ke Pangsa pasar Indoensia secara ia masih bergenre Motor sport 250-an cc Yang tidak masuk dalam Klausul regulasi Pajak Barang Mewah. Secara keseluruhan, desain 250CL-X memiliki isyaratgaris desain yang sangat mirip dengan kakaknya 700CL-X. Taampilannya mengarah ke neo-retro yang rounded dengan lampu depan bundar besar dengan DRL LED, kaca spion bundar, dan tangki berotot.

NakedBike ini mendapat skema cat dua warna dengan grafis yang menarik dan velg yang dicat. Tampilan keseluruhan motor semakin ditingkatkan dengan tema serba gelap yang ditampilkan dalam rangka, bahan jok, lengan ayun, dan Velg roda.

Suspensi CF-Moto 250 CL-X bertipe garpu teleskopik upside-down di bagian depan dan monoshock yang bisa disetup di bagian belakang. Pengereman akan ditangani oleh rem cakram pada roda depan dan belakang dengan teknologi ABS.

Mengenai Dapur pacu, 250 CL-X akan ditenagai oleh mesin 250cc, Satu silinder DOHC berpendingin cairan yang akan menghasilkan Power Maksimum 27,6 hp dan torsi Maksimum 22 Nm. Mesin ini dikombinasikan dengan gearbox enam kecepatan dan kopling slip-and-assist.

250CL-X akan hadir dengan semua teknologi modern seperti kluster instrumen LCD full-digital dan pengaturan pencahayaan semua-LED. Joknya bertipe Tandem dengan Gaya Berundak,  knalpot bertipe Underbely, lampu belakang berbentuk X dan spatbor dengan tyre-hugger belakang. Dilihat dari foto sih, Lumayan nih tongkrongan Motornya.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

9 COMMENTS

  1. bagus nih, buat yg ga peduli brand image, toh cf moto juga idah tembus eropa, jadi soal kualitas tentunya gabusah dipertanyakan, palingan yg jadi konsern hanyalah after sales nya aja,,

    • Di eropa ini motor jadi kendaraan beginner. Sebelum nanti beralih ke moge.
      Jadi gak peduli brand image untuk motor beginner..
      .
      Beda cerita klo di indonesia.
      250cc jadi motor kesayangan, jadi rata rata konsumennya sangat peduli brand image.
      Mo beli moge, pajak nya gak ngotak.

  2. (Mendang) Mending fokus jualan motor listrik aja dgn semua varian model.
    Klo main motor ICE begini engap lawan produk Japan, apalagi cm 1 silinder.
    Mumpung Japan brothers belum fokus jualan motor listrik, jadi sikat kue nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.