TMCBLOG.com – Memperingati 50 tahun BMW M pada tahun 2022 ini untuk kali pertama dalam armada Safety Car MotoGP menggunakan unit mobil balap. BMW M2 CS Racing menjadi mobil balap pertama yang digunakan sebagai Safety Car, mobil terdepan di MotoGP. BMW M2 CS Racing MotoGP Safety Car akan memimpin armada Safety Car BMW M yang tangguh di musim 2022, yang dimulai pada 6 Maret dimulai pada Grand Prix Qatar.

BMW M2 CS Racing adalah bagian dari rangkaian mobil balap BMW M Motorsport yang luas. Selain mesin yang menghasilkan hingga 450 hp (tergantung versinya), mobil balap ini juga memiliki alat bantu mengemudi khusus motorsport seperti ABS dan DSC, mechanical limited-slip differential dengan pre-load dan pendinginan terpisah, serta poros penggerak yang diproduksi khusus dan atap serat karbon.

Untuk perannya sebagai Safety Car MotoGP, BMW M2 CS Racing hanya membutuhkan modifikasi di beberapa bagian, antara lain penambahan light bar dan lampu depan. Livery BMW M2 CS Racing MotoGP Safety Cars baru mengacu pada peringatan 50 tahun dan berdasarkan logo ulang tahun BMW M GmbH.

Melengkapi armada BMW M untuk musim MotoGP 2022 adalah BMW M3 Competition Safety Car, BMW M4 Competition Safety Car, BMW M5 CS Safety Car, BMW M8 Competition Gran Coupé Safety Car, BMW X5 M Competition Medical Car, dan dua sepeda motor BMW M 1000 RR. BMW i4 M50 Safety Car yang sepenuhnya elektrik juga akan menjadi safety car ajang FIM Enel MotoE World Cup, seri sepeda motor listrik yang diadakan bersamaan dengan banyak acara MotoGP. | Based on Dorna info

10 COMMENTS

  1. Grafisnya kurang, kayak sticker body motor captain America buatan sendiri yg dijual emperan disini

    Padahal jiplak aja warna si bongsor M8 GTE udah cuakep

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.