TMCBLOG.com – KTM Merilis Sosok Varian 890 Duke GP . . Namanya Menarik dengan embel embel “GP” di akhir Nomenklatur namanya. Namun 890 Duke GP pada dasarnya hanyalah sebuah streebike dengan basis 890 Duke yang memiliki Grafis berani layaknya Grafis yang dipakai Oleh Tim Satelit Tech3 MotoGP, rear-Seat Cowl dan Velg Oranye.

Beneran gitu doang ? Bukan apa, Bagaimanapun, ketika menempelkan “GP” ke nama sepeda motor, fanatik sepeda motor awam yang mudah merasa bersemangat mungkin akan mengharapkan sesuatu yang sedikit istimewa. Tapi Ya memang cuma Gitu doang. Jadi, untuk lebih jelasnya: KTM 890 Duke R, dengan komponen spesifikasi lebih tinggi tetap menjadi model 890 Duke dengan performa dan Level tertinggi.

Secara umum KTM 890 Duke GP dibenamkan Mesin LC8c parallel twin yang dapat menghasilkan Power Maksimum 115 hp dan torsi Maksimum 68 lb.ft dengan bobot kering yang diklaim 166 kg. Empat mode pengendaraan, yang dikelola oleh IMU enam sumbu dapat dipilih melalui dasbor TFT dan memberi pengendara kemampuan untuk memodifikasi karakteristik throttle, kontrol traksi, ABS, kontrol wheelie, dan output daya.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

6 COMMENTS

    • KTM diliat dari kubikasi gak pernah mau head to head sama rival, cc nya ganjil semua. Kalopun ada yang cc nya sama, jumlah silindernya yang gak sama kaya rival.
      Opini Sotoy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.