TMCBLOG.com – Meninjau situasi terkini terkait kasus aktif COVID-19 maupun tingkat vaksinasi di Kabupaten Lombok Tengah maupun NTB akhirnya awal pekan ini atau sekitar 3 pekan sebelum raceday MotoGP Mandalika 2022, Pemerintah Indonesia memutuskan untuk mengurangi jumlah penonton langsung gelaran di sirkuit menjadi hanya maksimal 60 ribu penonton saja.

Awalnya Sirkuit Mandalika diperkirakan dapat menampung sekitar 100 ribu penonton lansgung. Oleh karena itu dengan keputusan ini, maka ada pengurangan sehingga kapasitas maksimum hanya 60% saja nanti.

Via Antara, Menteri Koordinator bidang Perekonomian Republik Indonesia mengatakan bahwa di Kabupaten Lombok Tengah tingkat vaksinasi COVID-19 dosis pertama sudah mencapai 91,5 persen, dosis kedua 74 persen dan dosis ketiga atau penguat baru 1,2 persen. Sedangkan secara keseluruhan di NTB tingkat vaksinasi COVID-19 dosis pertama mencapai angka 91,4 persen, dosis kedua 65,3 persen dan dosis penguat 2,6 persen.

Buat sobat sobat sekalian yang sudah terlanjur membeli tiket jangan takut tiketnya dibatalkan. Mengenai angka ini, di hari ini TMCBlog memperkirakan belum full 100% tercapai. Salah satu buktinya adalah Pertamina yang masih membuka penjualan offline di beberapa SPBU di Lombok, seperti SPBU 54.832.03 Kekalik, dan SPBU 54.835.08 di Kabupaten Lombok Tengah, tepatnya di depan Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (BIL) sampai 15 Maret 2022 nanti.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

15 COMMENTS

  1. ADA DUA KEMUNGKINAN :

    1. TIKET GAK LAKU DAN TRIBUN PENONTON BANYAK BELUM SELESAI MUNGKIN ITU.

    2. JADI BASA KERENYA PENGURANGAN JUMLAH PENONTON 60%… OALAH

    • cek berita di detik katanya penjualan tiketnya lesu, terus ASN NTB disuruh nonton… makin aneh asli motogp mandalika ini

    • Setuju nih analisanya, emg bnr kayaknya tiketnya msh sisa banyak. Lagian gak boleh bawa anak, org mah kesana sekalian mau liburan bawa anak istri, eh gak boleh. Yasudah nonton dr rmh aja, kebanyakan aturan. Damai aja ama covid napah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here