TMCBLOG.com – Setelah Sesi Q2 MotoGP hadir 16 lap Sesi Race 1 Idemitsu Asia talent Cup seri Indonesia dimana Amon Odaki Start dari Posisi eprtama  setelah Peroleh Pole Position tadi pagi. Veda Ega Pratama Tidak Ikut race Karena cidera akibat High-Side tadi pagi di Kualifikasi dan Di Dua Lap pertama race 1 ini Odaki, Danish dan Pembalap Indonesia Reykat Hadir di Posisi top 3.

Memasuki Lap ke 5 Shinya Ezawa merangsek ke Posisi top 3 dan membuat Reykat harus turun ke posisi empat. lap 6 Hakim Danish 4 detik memimpin race di depan Odaki. lap ke 7 Amon Odaki Crash. memasuki Pertengahan Balap Hakin Danish dari Malaysia memimpin balapan sejauh 7 detik dari kejaran reykat dan Ezawa.

Lap 10 Reykat, Ezawa dan Thompson memperebutkan dua Posisi Podium tersisa setelah Hakin Danish Ngacir memimpin balap sejauh 10 detik di depan ketiganya. Lap 12 Reykat di posisi tiga namun karena Out wide Turun Posiisnya di Lap ke 13. Lap 15 Reykat Nekat tusuk Ezawa dan Thompson dari dalam T1 dan naik ke P2 sementara.

Dan akhirnnya setelah 16 lap hadir Hakim Danish sebagai Juara race 1 Idemitsu Asia Talent Cup Sementara itu Reykat Fadillah finish P3 dan Berhasil Menjadi Pengibar bendera merah Putih Pertama Di Podium Sirkuit Mandalika.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here