TMCBLOG.com – TVS Motor Company, produsen kendaraan roda dua dan roda tiga ternama di dunia, hari ini mengumumkan peluncuran TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart di Indonesia. PT TVS Motor Company Indonesia memperkenalkan kendaraan multi-fungsi yang aman, tahan lama, untuk kebutuhan berkendara sehari-hari para konsumen di Indonesia.

TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart dilengkapi suspensi depan teleskopik bersistem hidraulik layaknya sepeda motor sport, memberikan kenyamanan sempurna dan sistem pengendaraan yang mudah. TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart hadir dengan teknologi starter generator yang terintegrasi (ISG), demi proses starter yang halus.

TVS XL 100 Heavy Duty hadir dengan teknologi Ecothrust Fuel injection (ET-Fi) generasi terbaru, yang menawarkan efisiensi penggunaan bahan bakar, sehingga jararak tempuh lebih baik dan kinerja mesin yang disempurnakan, daya tahan yang lebih baik, dan menghasilkan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Dalam sambutannya, Mr. J Thangarajan, Presiden Direktur, PT TVS Motor Company, Indonesia, mengatakan: “PT TVS Motor Company sangat antusias untuk meluncurkan TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart di Indonesia untuk memenuhi beragam kebutuhan mobilitas para pencinta sepeda motor.

Tentunya, TVS XL 100 Heavy Duty akan sangat cocok bagi pengendara yang menginginkan kendaraan roda dua yang berkualitas, tahan lama, dan lebih hemat bahan bakar. Kendaraan roda dua multifungsi ini nyaman untuk menunjang keperluan bisnis dan perjalanan sehari-hari. Kami akan terus menyelaraskan produk kami dengan kebutuhan pelanggan Indonesia yang terus meningkat.”

TVS XL 100 Heavy Duty menawarkan fitur terbaik di kelasnya, seperti sistem kursi belakang yang dapat dilepas dengan platform kokoh dan ruang lantai atau dek yang lebih besar, sehingga membuat pengendara lebih nyaman dan aman.

TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart tentu saja menghadirkan performa yang sempurna dengan mengandalkan mesin 4-tak satu silinder berkapasitas 99,7 cc. TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart menawarkan peningkatan tenaga hingga 3,20 kW atau setara dengan 4,3 bhp per 6.000 rpm.

TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart mengandalkan sistem transmisi kecepatan tunggal atau single speed yang unik. Ini sekaligus menjadikan XL 100 sebagai sepeda motor pertama yang dapat dioperasikan hanya dengan satu perpindahan gigi, dan kemudian dapat digunakan sebagai motor bersistem transmisi otomatis ( sentrufugal – wet ). Power ke roda belakang diteruskan Via Rantai. Mengenai Harga TVS Indonesia akan merilis saat gelaran IIMS nanti. | Based on TMCI Info

 

36 COMMENTS

        • Heavy duty buat kerjaan berat, torsi badak. klo power muaranya ke performa mesin. Pernah liat truk ngangkut pasir jalan 130kmh? Kecepatan aka power (hp) ga terlalu dibutuhin ama truk, yg dibutuhin itu sanggup bawa muatan dan nanjak, biarpun cuma jalan 30kmh.

      • Heavy duty itu bukan kendaraan yg powernya paling gede, tp kendaraan yg ngga rewel, bisa dijadikan kuda beban & sanggup diajak sengsara

  1. well ini bener2 praktikal ya, titlenya aja udah Heavy Duty, kyknya udah ga boleh ragu lagi akan kualitasnya,
    kirain sekilas motor listrik, ga taunya motor ICE,

  2. ini praktikal sekali, shock belakang ganda kuat nahan beban, dek rata buat bawa barang tambahan lagi, ngisi bensin pas bawa barang di belakang ga ada masalah. cc kecil, tapi torsi bisa dapat di putaran rendah udah cukup bawa-bawa beban. ini market baru TVS harus lebih gencar promosi.

  3. Bentuknya mirip² notor zundapp entah tipe berapa. Tapi zundapp ada pedalnya, bisa dikayuh kaya’ sepeda onthel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.