TMCBLOG.com – Tiga race Pertama Musim SBK 2022 yang dihelat di Motorland Aragon menyajikan Fight yang Sangat Seru di Posisi top 3. Duel Penentuan Juara Pertama selalu terjadi antara Bautista dan Rea dan Skornya sementara adalah 2-1 Buat Bautista. Selain itu juga Juara Dunia 2021, Toprak razgatlioglu tampil cukup efektif dan Maksimal di Sirkuit yang memiliki karakter yang selama tahun tahun kebelakang tidak terlalu Klop dengan Yamaha R1. Bekutat pada Stabilisasi dari Setup elektroni baru yang dibenamkan Oleh Cressent racing, Toprak merenguh 3 kali posisi podium tiga  . . Lumayan laaah. Sementara itu Dominasi Bautista di atas Panigale V4R pada Superpole race dan race 2 benar benar seperti menghadirkan kembali masa masa awal Bautista bersama Ducati SBK dimana ia mendominasi paruh awal Musim kala itu.

Dengan Dua kali Juara Satu pada Superpole race dan race 2, Alvaro Bautista yang mempeorleh Point total 57 unggul 3 point dari kejaran Jonathan Rea yang hanya sekali Juara di race weekend Aragon ini. Yang mengejutkan adalah Walaupun pada race 1, race 2, Dan Superpole race duo Pembalap HRC tidak banyak menyentuh Posisi finish Top5, namun Di Klasemen Championship baik Lecuona maupun Vierge berhasil nangkring di Posisi 5 dan 6 Klasemen sementara.

Untuk Klasemen pembalap Satelit sendiri Loriz Baz Menjadi pembalap Satelit ( Independent) terdepan di posisi 9 Klasemen pasca Seri 1 dengan Nilai 14 Point dan tidak berbeda dengan Point yang diperoleh pebalap sateli Yamaha Garret gerloff di posisi kedua.

Dengan Hanya mengambil Point Pembalap terbaiknya di setiap race, Ducati menjadi Pimpinan Klasemeen pabrikan/ manufaktur Pasca seri 1 Aragon.  Kawasaki berada di posisi dua dengan Jarak hanya 3 Point ke Ducati diikuti Yamaha, Honda dan BMW

Di Klasemen team Ducati Aruba.it memimpin dengan point total sementara 89. KRT sebagai team factory kawasaki hadir di posisi kedua dengan perbedaan 20 Point dari Ducati Aruba.it diikuti Oleh Pata Yamaha di posisi ketiga dengan Jarak 34 point dari Ducati Aruba. Team HRC hadir di posisi ke empat dengan 36 point

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

10 COMMENTS

  1. Entah kenapa. Kok rasa rasa nya ketiga rider ini bakalan jadi langganan podium di 2022 ini.
    Tinggal tunggu siapa yang paling konsisten aja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.