TMCBLOG.com РSelain Tiga kelas Grand Prix, Di Mugello ada Gelaran Balap Kadet Yakni Red Bull MotoGP Rookies Cup ( RBRC) seri 3 yang juga diikuti satu Pembaap Muda Indonesia didikan Astra Honda Racing team Fadillah Arbi Aditama.  Arbi Start dari Posisi 12 pasca hasil Kualifikasi Pada hari Jumat dan membuatnya start dari posisi Row Ke 4 pada race 1 dan 2

 Gold & Goose / Red Bull Content Pool // SI202204240549 // Usage for editorial use only //

Dan Balapan RBRC race 1 sendiri diadakan dalam Kondisi basah pada sabtu kemarin. Max Quiles menunjukkan dirinya sebagai penguasa kondisi yang mungkin bisa dianggap sebagai paling Tricky dan meraih kemenangan Red Bull MotoGP Rookies Cup Race 1 yang luar biasa basah di Mugello.

Pembalap Spanyol berusia 14 tahun ini Finish di depan Pembalap thailand Tatchakorn Buasri dari Thailand yang berusia 21 tahun dan start di depan Arbi dengan Rico Salmela yang berusia 14 tahun dari Finlandia menahan Angel Piqueras yang berusia 15 tahun dari Spanyol untuk menempati posisi ke-3. Sementara itu Pembalap Indoensia Arbi Aditama Bisa finish di Posisi 5 dan memboyong Point 11. Point tertinggi yang ia raih selama 3 seri Di RBRC 2022 ini.

Championship sementara menempatkan Jose Rueda sebagai Pimpinan Klasmeen dengan 91 point sementara Arbi aditama berada di Posisi 17 dengan 16 Point.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

7 COMMENTS

  1. Berarti juniorGP yg persaingan nya lebih ketat

    Buasri konsisten didepan, kandidat penerus chantra,Mario harus hati hati kecuali kalo dia yg selanjutnya ngisi Moto2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.