TMCBLOG.com – Di pertengahan tahun 2022 ini PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing meluncurkan motor berjenis moped atau biasa kita sebut motor bebek andalan mereka yang untuk model terakhir ini diberikan pilihan warna lebih segar namun tetap kental akan aura sporty. Deretan motor Yamaha di segmen moped masuk daftar favorit masyarakat Indonesia karena dibekali keunggulan yang sesuai kebutuhan market Tanah Air, salah satunya adalah Jupiter Z1 yang terus menjadi pilihan hingga kini dan digunakan sebagai kendaraan dalam mendukung mobilitas dan aktivitas harian.

Melihat antusiasme konsumen tersebut, di tahun 2022 ini Yamaha melakukan penyegaran warna pada Jupiter Z1 yang makin mempertegas karakter motor ini. Warna baru yang dihadirkan adalah Metallic Black, Metallic Red dan Metallic Cyan dengan grafis menarik kian menonjolkan ciri khas Jupiter Z1 yang sporty, agresif dan modern. Adapun warna Metallic Black memiliki grafis cyan dan putih, warna Metallic Red dengan sentuhan grafis abu-abu, serta warna Metallic Cyan bergrafis kombinasi yellow acid dan abu-abu.

Tampilan sporty dan racing image pada motor ini tampak dari perpaduan satu warna senada yang disematkan pada Jupiter Z1 sehingga terlihat makin fresh. Grafis garis-garis tajam pada body motor juga mengangkat sisi agresif dan sporty yang melekat kuat pada Jupiter Z1. Selain itu, tulisan “Jupiter Z1” yang atraktif menghasilkan kesan street racing yang kental untuk menunjang kualitas penampilan motor ini.

”Motor bebek atau moped Yamaha menjadi pilihan untuk memenuhi kebutuhan fungsional dan mendukung aktivitas harian. Salah satu yang digemari konsumen hingga kini adalah Jupiter Z1 yang memiliki beragam keunggulan. Untuk menyegarkan tampilan dan menyesuaikan dengan tren terkini, tahun ini kami menghadirkan warna baru Jupiter Z1 yang juga mewakili karakter sporty, agresif dan modern motor ini. Kami harapkan pengguna motor ini semakin percaya diri dalam bermobilitas ditambah keunggulan performa berkualitas dan ketangguhan seperti yang bisa diperoleh dari Jupiter Z1,” papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Jupiter Z1 sebagai motor moped unggulan yang memiliki karakter racy sangat cocok menjadi pilihan para pecinta racing dan berjiwa sporty. Performa yang bagus dan durability optimal membuat Jupiter Z1 selalu digemari oleh masyarakat untuk berkendara di jalanan perkotaan maupun daerah. Ketangguhan motor ini layak disebut sebagai “penakluk jalanan” sehingga dapat diandalkan mengantarkan konsumen dalam beraktivitas sehari-hari.

Jupiter Z1 memiliki desain body berkualitas merepresentasikan karakter sporty dan racy, membuat pengendara kian percaya diri saat di jalanan. Posisi berkendara membuat pengguna dapat bermanuver dan handling dengan lincah. Motor ini juga memiliki sistem saluran udara (air flow system) untuk menunjang tingkat aerodinamis. Sirkulasi udara seperti ini pun membuat suhu mesin tetap optimal. Lalu untuk penerangan didukung oleh double head lamp serta taillight dengan desain aderodinamis.

Jupiter Z1 menggunakan teknologi Fuel Injection yang membuat mesin lebih bertenaga dan konsumsi bahan bakar irit. Motor ini juga dilengkapi dengan Forged Piston, teknologi Yamaha yang membuat mesin lebih awet dan kuat. Ketangguhan Jupiter Z1 makin teruji dengan mesin air cooled 4-stroke, SOHC, single cylinder. Yamaha memasarkan Jupiter Z1 warna baru seharga Rp 19.020.000 on the road Jakarta. Informasi selengkapnya dapat dilihat pada website resmi Yamaha https://yamaha-motor.co.id/product/jupiter-z1/

34 COMMENTS

    • Daerah Indonesia Timur Papua, Sulawesi, Maluku masih banyak peminat nya om hehe dan kalimantan sebagian yg untuk ngurus sawit. khusus untuk jawa emang gk bakalan keliatan bentuk nya.

      Pun ini nnti tiap dealer juga bakalan gk dapat unit nya hehe

  1. Striping baru Tahun ini kayakny produksi akhir sebelum disuntik mati beneran 🤣 next jupiter mx 135.

  2. Ini jupri versi terawet alias paling lama ga update, bahkan lebih awet dari Honda C series yg terkenal jarang update. Dulu pengguna Yamaha suka bully Supra krn cuma modal ganti stiker doang sementara Yamaha mulai dari Crypton, Vega, Jupri update terus minimal update part dikit. Ya harus diakui sih pasar bebek skrg sempit

  3. Ini motor speednya bisa jabanin supra 125 injeksi, bensin juga irit? Kekurangan posisi pijakan terlalu kedepan, klo dibuat kya burhan pasti jos, saya bebek pling demen ini jupiter z1
    Klo matik beat
    Klo matik 150 plih nmax
    Batangan pilih cb150
    Fairing r15 new
    250 forza
    Fairing ninja 250

  4. Juosss Z1 ini udah dari 2012 cuma gonta ganti striping aja, dan untuk Striping nya ini termasuk mahal, 1 set nya 400 ribuan kebetulan kmaren ane dapat orderan Striping jupiter Z1 2021 4 set, untuk Striping motor lain cek http://www.tokopedia.com/theogrouptech menyediakan berbagai macam stiker set asli motor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.