TMCBLOG.com – PT.MForce Indonesia hari ni resmi merilis beberapa Produk baru di HALL A Arena Pekan Raya Jakarta JFK 2022 sebagai wujud semangat mereka untuk mewujudkan produk –produk kendaraan yang berkualitas, dan mempunyai keunikan diantara beberapa produk kendaraan bermotor roda dua yang sudah ada di Indonesia.

Produk kendaraan terbaru yang dihadirkan MForce Indonesia ini terdiri dari beberapa kendaraan terbaru dengan model yang mewakili karakter dan keinginan Masyarakat Indonesia. Produk kendaraan dihadirkan adalah :

SM SPORT SM MASTER 200cc. Sepeda motor ini ini hadir dengan gaya Neo Retro dengan ditambahkan fitur fitur kekinian. Dengan dibekali mesin 198cc 4 Langkah dan didesain dengan model mesin Vertical Single Cilinder, kendaraan ini bisa menghasilkan tenaga 12,5 kw di putaran 8000rpm dan Torsi 17 Nm di putaran 6500rpm.

SM MASTER ini juga dibekali dengan suspensi depan Up Side Down dengan sentuhan modern pada kedua Velg Alloy nya. Ada beberapa fitur lain yang ditampilkan di kendaraan ini antara lain LED Head Lamp, dan penempatan Speedometer yang fenomenal di atas tangki BBM membuat motor ini semakin berkelas . Kendaraan ini di pasarkan dengan harga 46 Jt an untuk wilayah JADETABEK

CF250SR

Pada kesempatan ini PT. MForce Indonesia Juga menghadirkan beberapa produk diantaranya CF 250 SR, CF 250 CLX dan ZEEHO (EV).  Untuk produk CF 250 SR dibekali dengan mesin 249cc, empat langkah serta di desain dengan model mesin Single Cylinder, kendaraan ini bisa menghasilkan tenaga 20.5 kw di putaran 10000 rpm dan Torsi 22 N-m diputar 7500 rpm. CF 250 SR dibekali dengan suspensi depan Up Side Down membuat kendaraan ini semakin nyaman. Kendaraan ini dipasarkan dengan harga 63 juta-an untuk wilayah JABODETABEK.

CF 250CLX

Selanjutnya CF 250 CLX dibekali dengan mesin 249cc, empat langkah dan di desain dengan model mesin Single Cylinder, kendaraan ini bisa menghasilkan tenaga 19.5 kw. diputar 9200 rpm dan Torsi 22 N-m diputar 7250 rpm. CF 250 CLX dibekali dengan suspensi depan Up Side Down membuat kendaraan ini semakin nyaman. Kendaraan ini dipasarkan dengan harga 62 juta-an untuk wilayah JABODETABEK.

Zeeho

Zeeho adalah skuter listrik yang dibuat oleh pabrikan sepeda motor CF MOTO dari China. Zeeho adalah skuter listrik canggih dan skuter listrik pertama yang dibuat oleh CF MOTO. Skuter ini memiliki motor listrik 10.000 watt dilengkapi pendingin air dengan Torsi 213 Nm, tidak hanya itu sekuter listrik ini memiliki Top Speed 110km / jam dan untuk kinerja akselerasi 0-50 km /jam dalam 2,9 detik.

Zeeho memiliki baterai lithium 4KWh yang menyediakan jarak tempuh 130 KM. Baterai dapat diisi hingga 80% dalam 30menit. Baterai ini sangat cocock untuk lingkungan yang ekstrim (-20 C hingga 55 C). Fitur tambahan pada sekuter ini yaitu fitur canggih seperti lampu depan LED Neon dan start tampa kunci. Zeeho ini dilengkapi dengan 6 kamera resolusi tinggi (SLR) yang menyediakan sistem peringat halangan 360º yang canggih. Kendaraan ini dipasarkan dengan harga 50 juta-an untuk wilayah JABODETABEK | based on MForce Indonesia Info

 

17 COMMENTS

  1. Banyak yg mau dijulidin, tapi biar singkat

    “bukan buat kaum mendang mending” well ya tepatnya ini kalau ngomongin eropaan yg eksotis mampus dan kita tau mahalnya gimana ahahah

    kalau beli atas nama gaya, CF 250 CLX bole la. Walaupun ya..

    • kalau kualitas mungkin yah bisa bersaing dgn pabrikan Jepang krn ini merknya CF Moto yg udh resmi masuk Eropa dan Amerika dan juga punya tim moto3 (meskipun cmn nama doang),
      mungkin yg jd konsern harganya dan after sales nya disini,

  2. Gila harganya. Ckckck.
    Katakanlah kualitasnya bejaban dg mopang, tapi secara brand dan 3S kan belum. Mereka harus kerja keras bilang kalau motor mereka udah tembus pasar eropa dan juga di balap internasional.

  3. gixxer 250 50jt kagak laku
    ninja mono banting harga
    kepedean manajemen MForce
    anyway, good luck buat usahanya..

  4. kayaknya semua masih CBU jadi sepertinya wajar sih jadi segitu
    maskot panda nya yg imut imut ditangki Moto3 ga ada ya di CF250SR

    ga mau mengusik pasar Kymco sepertinya

  5. CF250SR lihat langsung dimensinya nggak kegedean, selain jadi terlihat padat, handlingnya juga pasti bikin nyaman buat postur rata rata orang Indonesia.
    Yang menarik lagi lcd speedometernya udah full colour.

  6. Untuk harga yang CF Moto 250SR mahal, iya mahal aja.
    CF Moto 250 CLX ini mahal banget, masak cuma beda 1jutaan ama yang fairing. Speedo juga masih hitam putih.
    Kalo yang SM Master 200, kembaran Lifan Master 200, lha ini nggak wajar kalo dilihat dari brand dan harga kompetitor. 36 juta aja kemahalan eh ini sampe 46 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.