TMCBLOG.com – PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) terus berupaya membangun brand image yang baik di Indonesia, dengan berbagai kegiatan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya motormania di berbagai kalangan. Hal tersebut dilakukan PT TVS Motor Company Indonesia demi membangun engagement yang kuat, tak cuma bagi motormania di usia mapan, di kalangan new entry user seperti pelajar pun terus dilakukan  pendekatan secara intensif.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan adalah dengan menggelar kegiatan lomba dalam tajuk NTORQ Stripe Competition 2022 bagi kalangan pelajar dan mahasiswa, demi menjaring kreator-kreator muda dalam menuangkan ide kreatif pada sebuah desain motor. NTORQ Stripe Competition 2022 didedikasikan tentu saja untuk menandai euforia kehadiran skutik anyar PT TVS Motor Company Indonesia: NTORQ 125 yang fenomenal dan cukup sukses diterima masyarakat dari berbagai kalangan.

Pastinya, TVS NTORQ yang hadir dengan desain aero dinamis nan sporty dipadu dengan teknologi terkini, mampu mengakomodasi kebutuhan beragam motormania dalam menemani aktivitas sehari-hari, baik itu sebagai alat transportasi ke kantor, aktivitas harian hingga gaul atau hangout bersama teman-teman komunitas saat weekend. NTORQ Stripe Competition digelar melalui platform social media milik TVS Motor Indonesia sejak awal Maret 2022 lalu hingga awal Mei 2022 yang memang menyasar peserta dari kalangan pelajar dan mahasiswa di Indonesia. Teknis lomba desain di kalangan pelajar dan mahasiswa ini pun dikemas sangat mudah untuk diikuti. Di antaranya, selain sudah menjadi fans TVS Motor Indonesia di akun-akun social media, para peserta dipersilahkan menuangkan ide kreatif dalam mendesain striping pada TVS NTORQ.

“Lewat kegiatan online NTORQ Stripe Competition ini, selain untuk meningkatkan brand awarness publik muda terhadap produk TVS NTORQ, juga menjadi medium anak muda untuk menuangkan ide kreatifnya, terutama di bagian desain grafis,” terang Ryan Rahaddian, Brand Manager Marketing PT TVS Motor Company Indonesia. Selanjutnya, dari semua desain yang dikirim para peserta, akan dipilih 4 desain terbaik yang dinilai oleh tim juri dari internal PT TVS Motor company Indonesia. Hal itu meliputi: Inovasi dan Kreativitas, Estetika, Kesesuaian Komposisi Warna hingga Kemudahan Implementasi.

Hasilnya, dari ratusan desain yang diterima tim juri, terpilihlah 8 pemenang yang lolos seleksi penilaian secara ketat. Mereka adalah pemilik akun Instagram @lannn_erlannn, @lionelkhoff, @stell.flame, @malvinwsetiawan, @ardan_anggara, @yolspiys dan @thomasagustannn. Masing-masing mendapat satu buah helm exclusive dari TVS. Selain itu, untuk pemenang utama peserta atas nama pemilik akun Instagram @nico_prasetya berhak 1 unit TVS NTORQ berdesain sesuai dengan hasil karya yang telah dibuat. Penyerahan hadiah untuk para pemenang sudah dilakukan PT TVS Motor Company Indonesia pada Mei 2022. Sedangkan untuk serah terima 1 unit TVS NTORQ Stirping Modifikasi kepada pemenang telah dilakukan di pabrik TVS di Karawang, Jawa Barat pada bulan Juni 2022. Selamat untuk para pemenang!

“Lomba desain striping ini, tentu saja akan terus berlanjut pada produk-produk TVS lainnya untuk ke depannya. Diharapkan kegiatan ini dapat menstimulus kreativitas pelajar di Indonesia. Untuk itu, ikuti terus perkembangan motor TVS via akun sosial medianya, jangan lupa like dan follow Instagram TVS Indonesia @tvsmotorindonesia,” pungkas Ryan. | Based on TVS-MCI Info

7 COMMENTS

  1. Dazz itu udah Indonesia banget modelnya, tinggal fiturnya disamakan dengan punya mbit, kenapa Entog malah indihe bingit?

    • justru kate gue mah Ntorq ini malah breakthrough daripada Dazz yg malah berupaya meniru desain dan gaya Jepangan..

      ini mah kata gua…

  2. Perasaan dah lama liat berita ini di instagram TVS,🤔, apa satu hari gua beda dengan satu hari manusia lain di bumi ini 😭😭😭

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.