TMCBLOG.com – Walaupun Merupakan negara Pertama yang dikunjungi Yamaha Untuk memperkenalkan teknologi Mild-Hybrid, Namun Bicara Soal Yamaha Fazzio, Publik Thailand menjadi Negara berikutnya setelah Indonesia yang kebagian Mencicipi Skutik Kecil namun sudah berteknologi Hybrid ini. Secara Bentuk fisik Yamaha Fazzio di Thailand yang baru dirilis Pekan ini sama plek dengan Fazzio versi Yamaha Indonesia, Namun ada beberapa perbedaan tentunya . .

Yang pertama adalah varian Warna . . Seperti Juga biasannya Publik Thailand, Untuk Yamaha Fazzio di Thailand hadir dalam Pilihan Kombinasi warna yang lebih banyak dan Memiliki kesan Lebih ‘ Ngejreng ‘ dibandingkan Untuk Pangsa Pasar Indonesia. Ada beberapa warna yang sama seperti Warna Turquoise atau campuran Biru- Hijau dan Merah . . namun warna Two tone yang hadir di versi Standar ( Non-Keyless) Fazzio thailand dan Tidak ada di Indonesia adalaah Warna Kuning Ngejreng dan Warna abu abu ( Olive Gray) . . Sebaliknya . . warna Putih dan Hitam dop Indonesia nggak ada di Thailand . . .

Smart Key version

Selain Kombinasi Two-tone . . Yamaha Fazzio di Thailand Khususnya versi Smart Key hadir dalam dua Pilihan kombinasi Tri color Yakni kombinasi Abu abu (Smoke Gray) -Hitam-Orange dan kombinasi Hitam Gloss – Hitam dop-Kuning stabilo . . dan tentunya Kombinasi twicolor ini nggak ada di Indonesia.

Standar Version :

Selain itu Fazzio versi thailand Hadir dalam versi Standar tanpa Smart Key. jadi Masih pakai Kunci Kontak Konvensional dengan Magnetic Secure key system. . . Sementara Versi Indonesia hanya ada pilihan versi Smart Key baik Untuk fazzio Neo Maupun Lux. . . Sementara itu spek lainnya Bisa dibilang mirip termasuk fitur Connected juga hadir di fazzio Thailand.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

10 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.