TMCBLOG.com – Jonathan Rea Kembali start dari posisi grid terdepan pada 10 lap Superpole race WSBK seri Ke-6 Di sirkuit Most – Ceko 2022 ini diikuti Toprak Razgatlioglu dan Rinaldi. Setelah lampu start padam start dmulai dan Toprak langsung memimpin Race pasca Chicane pertama lap pertama diikuti Rea dan Bautista begitu Juga di lap ke dua.

Lap 3 Toprak memimpin 0,43 detik dari Rea. Toprak kembali Torehkan laptime tercepat 1:31,180 di lap ke dua. Lap 4 Toprak Memimpin 0,57 detik dari Rea. Lowes Crash. Lap 5 Toprak memimpin 0,9 detik dari Rea. Bautista masih di Posisi 3 memperoleh Pressure dekat dari Rinaldi.

Lap 6 Jarak Toprak ke Rea mendekat ke 0,8 detik. Sementara Bautista 1,3 detik di belakang Rea. Lap 7 Toprak – Rea kembali mendekat menjadi 0,6 detik. Lap 8 Rea di posisi dua terus mendekat dengan Jarak 0,4 detik sekarang ke Toprak. Lap 9 Rea dan Toprak cucuk cucukan di Ujung Straight.

Awal Lap 10 Toprak memimpin tipis dari Rea. Dan setelah 10 lap dan Fight cucuk cucukan di lap terakhir sampai Rea yang hampir melanggar Kaki Toprak yang sedang leg-dangle akhirnnya Out Wide dan masuk Gravel . . .  Toprak Razgatlioglu hadir sebagai Juara Superpole race WSBK Most – Ceko 2022 dan berhak start dari Posisi pertama pada Race 2 nanti. Rea P2 Bautista P3

Kemenagan Toprak Di SP-RACE ini adalah kemenangan ke 21 Toprak dan Juga kemenangan ke-100 Yamaha Di WSBK

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

23 COMMENTS

  1. Masuk gravel masih ttp P2.
    Akhirnya ada jg korban dr riding style kaki turun haha.. kdg mikir style ini bisa di pake utk defensive.. kejadian jg

    • Batistuta kayanya udah ga ngotot kejar posisi 1 di sirkuit tertentu apalagi race superpole, keliatan lebih main aman biar poin ga kekikis konsistensi Rea.

    • Kalau diperhatikan lagi si bau lebih condong saving energy nya di awal, kliatan tuh tiap abis race mesti pegangin tangan kanannya, kadang dikasih es batu, di interview bilang tgnnya sakit kok ketika race mendekati 6 lap terakhir.

    • Udah lupakan aja TV lokal, mereka lebih peduli rating dari acara boomer, mending cari cara aja dimana bisa streaming gratis klo emg ga punya duit buat langganan resmi wkwkwk

  2. Ada yg paham gak ya, manajemen team balap kelas dunia sama gak,sm team balap kelas nasional🙃,kali aj ada team balap nasional mampu ikut balap kelas dunia,minim wss lah,ini 😁diluar konteks cost

  3. Stoprak atraksimu dtggu di motogp..
    Lmyn kemenangan ke 100 yamaha walau jauh ngejer rekor ducati udah 1000 di wsbk

  4. Orang yang kesel sama si akang, maennya kurang jauh! Baca artikel kurang banyak ke blog luar!
    Dah gitu aja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.