TMCBLOG.com – Setelah race 1 yang memberikan Ducati Podium ke-1000 dan Superpole Race yang memberikan Yamaha Kemenangan ke-100 hadirlah kembali 22 Lap Race 2 WSBK Most – Ceko 2022 di mana Toprak razgatlioglu Memimpin start race dari Posisi grid terdepan diikuti Jonathan Rea dan Alvaro Bautista di Row pertama. setelah race dimulai Toprak kembali memimpin race diikuti Rea dan Bautista di belakangya sampai lap ke 10 Toprak memimpin tipis di depan Rea dan Bautista

Awal lap 11 terjadi Fight dekat antara Toprak-Rea dan Bautista di ujung straight dan Membuat Rea memimpin di depan Bautista. Memasuki pertengahan Balapan Rea memimpin 0,05 detik dari Bautista. Lap 13 Bautista memimpin setelah Overtake Rea di ujung straight Most.

Lap 15 Toprak Overtake Rea dan naik ke posisi dua. Lap 17 Toprak Memimpin setelah Overtake Bautista.

Lap 18 Toprak masih memimpin tipis 0, 04 detik dari Bautista. Lap 19 Toprak memimpin 0,6 detik dari Bautista setelah torehkan Laptime tercepat 1:31,713 di lap ke 18. Lap 20 Toprak 0,7 detik memimpin dari Bautista yang berjarak 0,4 detik dari Rea

Lap 21 Jarak Antara Top 3 kembali terpisah cukup lebar di mana Toprak memimpin 1,16 detik dari Bautista setelah Torehkan laptime tercepat 1:31,705 di lap 20. Lecuona mengalami masalah teknis di CBR pada T1. Lap 22 Toprak 0,8 detik di depan bautista.Β  Dan setelah Full 22 lap Toprak Razgatlioglu hadir Sebagai Juara Race 2 WSBK Most 2022 . Bautista P2, Rea P3

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

57 COMMENTS

  1. bau bau maen aman aja pokoknya menang race sesekali aja yg penting jarak poin jangan terlalu jauh..klo kejauhan..ntr kena regulasi dadakan lgπŸ˜‚

  2. Lebih seru dari MotoGP, walaupun yg didepan 4L,tapi dapat mewakili apa itu yg dinamakan balapan yaitu saling cucuk cucukan

  3. andai, kalo, jika, umpama kmren gak turun hujan, fix toprak hatrik di sirkuit ini, tp gpp selisih poin dr baut dan rea jd berkurang

  4. salut sama toprak dan rea dengan regulasi rpm yg menguntungkan ducati masih bisa bersaing bahkan finish di depan bautista. ducati pokoknya harus jurdun tahun ini soalnya udah dijatahin yg punya hajat

    • rev limit r1 kondisi standar 13.500rpm
      ducati v4r 1000cc standarnya 16.500rpm

      limit rpm wsbk 2021
      ducati – 16.100rpm
      r1 – 14.950rpm
      yg wsbk 2022 gak tau gw berapa limitnya

      disini yg dicekek siapa coba???
      silahkan cek artikel lama di tmcblog

      • Biasa reply penjelasan gini ga bakal direspon, september kemaren jg gw jelasin ampe gw kutip rpm masing2 pabrikan yg dijadiin acuan. Intinya di regulasi limiter rpm taon 2021 ama 2022 ini, dibanding Kawasaki dan Ducati Yamaha yg paling jauh selisih rpm versi stock ama versi wsbknya.

      • Tapi emg motor paling superior disini ya ducati, liat aj semua pembalap ducati seringnya dapet poin sekelas basani aja pasti masuk 10besar trus kq, pdahal bukan team pabrikan 🀭 lah sdgkan yg lain kadang empot2an..

  5. klo diliat dari race tersisa, ada 4 trek yg plus buat toprak dan 2 trek toprak minus disitu (berdasarkan th lalu).
    Jadi ada harapan besar toprak bs jurdun lagi, meskipun unggul tipis.
    Rea kemungkinan akan kegeser di 3 besar akhir klasmen nanti, skr selisih rea-toprak 7 poin dan rea-bau 38 poin.

  6. Gerlof apes betul last lap acara ban bocor
    —wsp600
    -aegerter dejavu gagal win steak lagi , digagalkan oleh sirkuit yang sama
    -disaat yang sama, p1 diborong title contender baldasari

  7. Dah biarin aja kmrin gua komen tntang test rider motogp aja di bntah 🀣🀣. Y x Pabrikan A ngmbil test rider yg gk knal karakter motor pabrikan A dan ngmbil nya dari pabrikan B y amsyong 🀣🀣🀣

    • Lantas knp Yamaha ambil mantan rider LCR klo pake logika lu? Ato di TV lu LCR pake Yamaha? Michel Pirro knp jadi testrider Ducati? Ato di TV lu dulu Gresini CRT pake mesin Desmo?

    • Nah itu lebih kocak lg dan makin buktiin klo komen bronpit asal nyablak doang dong wkwkwkwk

      Terus salah gw dimana? Emg faktanya komen bronpit ga berdasar kan? Tuh buktinya @Laut matahin teori bronpit sendiri. Masa mentang2 rombongannya lg dibebasin komen kemudian ikut nebeng minta validasi? Komen klo bener sesuai fakta ga bakal ada yg nyanggah bos. Bukan soal bantah membantah, tapi mana komen ngelantur mana kagak, itu lebih penting. Demen amat sih nyebar hoax.

  8. Tahun ini jurdunnya jelas rea mulai berkurang kans

    Tahun 2021 lalu toprak

    Tahun lalu 2020 rea, baubau naik fireblade

    Baubau pas pertama ke wsbk pakai panigale v4r itu 2019 ya ? Cmiiw. Berarti sudah 4 tahun sejak kawasaki sesumbar mau buat zx10r dari basis turunan zxrr dulu. 4 tahun lho kalau tahun depan gaada zx10r yang baru, apa harus nunggu Rea babak belur dan kawasaki turun jadi tim baris belakang baru Kawasaki mau gerak ?

    • ZX-10RR secara regulasi udah mentok gak bisa diapa2in lg kecuali regulasinya batas rpm maksimal, mau gak mau harus bikin motor baru ( sambil lirik M1000nya BMW )

    • Bisa jadi selama 3tahun kebelakang, kawasaki siapin motor wsbk basis zxrr. Develop motor wsbk gak cukup cuma setahun/dua tahun.
      Apalagi ada kewajiban homologasi. Harus produksi ratusan unit. Dan ada batasan harga jual.

    • Apalagi sekarang udah dilepas KHI,dana dan transfer teknologi mungkin udah gak sederas dulu,berita comeback ke MotoGP aja langsung disanggah “karena kita tidak punya uang”

      Jadi ya jangan terlalu muluk-muluk berharap revolusi besar besaran tunggangan rea

    • Ada tapi di malam yang sangat larut, hanya suara jangrik dan katak yang menemani, itupun delay…ah sudahlah semoga lolos moderasi karena tidak bawa merk.

    • Gak perlu berharap dg wsbk nya t7, semua tunda kecuali mandalika , motogp pun yg live kualifikasi dan race cuma mandalika, sisanya kualifikasi tunda dan live race

    • Deal-dealnya gitu mungkin. Semua trek campuran live dan tunda. Kecuali mandalika 😁.
      Nggak cuma T7, SpoTV juga kadang ada kadang nggak πŸ™„

    • pasti ada itungan bisnisnya,pernah beberapa seri live,kemungkinan rating ga sebagus pas acara sinetron,dangdut,lawakan.Makannya langsung di geser jamnya otomatis jadi delay.

    • Kalo nggak salah, sofouglu yang minta ketoprak pergi om. Tersinggung karena ketoprak nggak dikasih jatah sama sekali di suzuka 8 hours. Padahal dia masuk line up.

    • Di Kaoskaki juga percuma, cuma jadi bemper si anak emas, mau nyalip juga takut nyenggol si Anak Emas (lihat Misano sebelum Ketoprak gabung)

  9. Bau nggak perlu mikir mau nyalip dimana. Tinggal tunggu trek lurus, lawannya auto bengong. Gila memang peningpale.

  10. Bau ngga usah mikir mau overtake dimana. Tinggal tunggu trek lurus. Lawannya auto bengong. Gila memang peningpale.

    • Mangkanye Kawasaki yg duluan protes pas motor ini rilis, krn udh jelas motor mereka dikebiri regulasi ujug2 ada pabrikan laen yg terang2an nurunin motor spek down motogp. Untungnya V4R rangkanya ga bikin semua org bisa make, jadi potensi mesinnya terkebiri sasisnya itu sendiri. Klo nurunin spek down GP15 ampe ke rangka2nya gw yakin pembalap privateer aja ikut rebutan podium. Untung Ducati kolot maksain rangka yg pernah gagal di motogp dan tetep setia ke teknologi swing arm 90an.

  11. Setidaknya ada 3 bintang dari 3 pabrikan berbeda yang tersedia untuk dipilih oleh fans sebagai jagoannya masing masing. Gak cuma 1 bintang seperti motoGP belakangan ini. Bisa lah kostalgia dikit sama eranya 4 alien di motoGP dulu.

  12. Orang yang kesel sama si akang, maennya kurang jauh! Baca artikel kurang banyak ke blog luar!
    Dah gitu aja.

    Ibarat lo beragama Islam di indonesia demikian dari lo kecil pahami, eh lo ke turkey islam nya buat lo bingung wanita kaga shalat ied beramai-ramai di masjid, belom ke Saudi, belom ke Yaman, Belom ke Rusia, mesir, apalagi ke Eropa.

    🀣🀣🀣

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.