Ewc,8H,Suzuka,2022,Kawasaki,Racing

TMCBLOG.com – Secara Line-up Trio pembalap dalam satu team, Kawasaki bisa jadi memang cukup pol polan di Acara Balap ketahanan Suzuka 8H yang akan diselenggarakan akhir pekan ini. Harapan Kawasaki untuk meraih kemenangan kedua berturut-turut di Suzuka 8 Hours tidak hanya bergantung pada satu tetapi dua tim terdepan. Selain line-up ace Webike SRC Kawasaki France yang terdiri dari Randy de Puniet, Florian Marino dan Etienne Masson, pabrikan Jepang juga dapat mengandalkan entri pabrikan resmi KRT bertabur bintang yang menampilkan pembalap FIM Superbike World Championship Jonathan Rea dan Alex Lowes dan diperkuat Oleh kehadiran Leon Haslam

Ewc,8H,Suzuka,2022,Kawasaki,Racing

Trio asal Inggris ini akan bersaing di bawah bendera Kawasaki Racing Team Suzuka 8H dan ketiga pebalap memiliki catatan yang kuat dalam hal kesuksesan di putaran Kejuaraan Dunia Ketahanan FIM Suzuka 8H Jepang, yang kembali ke kalender untuk pertama kalinya sejak 2019 karena terhadap pembatasan COVID-19.

Ewc,8H,Suzuka,2022,Webike SRC Kawasaki France Trickstar, De Puniet Randy, Masson Etienne, Marino Florian, Kawasaki ZX10R, Formula EWC

Rea, 35, dan Haslam, 39, adalah bagian dari line-up yang memenangkan Suzuka 8 Hours pada 2019, sementara Lowes, 31, berada di urutan kedua tiga tahun lalu setelah mengklaim kemenangan di tiga edisi sebelumnya. Haslam juga merupakan pemenang Suzuka 8 Hours tiga kali, sementara Rea telah mengklaim dua kemenangan Suzuka.

“Saya sangat bersemangat untuk kembali ke Jepang,” kata Rea. “Target menuju Suzuka adalah untuk menang. Kami menang di sana sebelumnya dan musim ini saya merasa, dengan Alex dan Leon di dalam tim, kami memiliki banyak pengalaman bersama dengan Ninja ZX-10RR. Kami pergi dengan Modal upaya besar dan banyak pengujian, menganggap acara ini serius dengan susunan pebalap yang kuat dan tim dengan lebih banyak pengalaman. Saya merasa minimal yang bisa kami lakukan adalah bersaing untuk podium. Tapi tentu saja dalam balap ketahanan semuanya bisa berjalan dengan baik atau semuanya bisa salah. Kami harus sangat tenang dan dewasa.”

Lowes berkata: “Suzuka adalah acara spesial dan tahun ini adalah balapan pertama saya di Jepang dengan Kawasaki green. Saya bangga memakai warna dan menjadi rekan satu tim dengan Jonathan dan Leon. Kami memiliki tim yang kuat [dan] senang balapan di depan penggemar Kawasaki Jepang.”

Haslam menambahkan: “Terakhir kali saya di sini Jonathan dan saya memenangkannya, jadi saya memiliki kenangan yang sangat, sangat bagus. Saya telah melakukan banyak pekerjaan di sini di Jepang, bekerja dengan staf KRT penuh. Jelas, waktunya sangat kompetitif, yang bagus untuk saya. Ini adalah tahun yang sulit di kejuaraan lain, dengan beberapa masalah, jadi untuk datang ke sini dan yakin bahwa saya masih secepat siapa pun adalah bonus besar.”

Sebagai Informasi Kawasaki racing team Suzuka 8H 2022 menggunakan sumber daya Kru Tim mayoritas Kru yang sama dengan Tim yang mengurus KRT di WSBK – Based on KRT Info

17 COMMENTS

  1. Kira2 taon ini masih ada yg nake ZX-10R ga yak, denger selentingan kabar katanya privateer jg pada dikasih support unit ZX-10RR, kalo bener mungkin bener bakal ada all new ZX-10RR oktober ato November ini.

  2. Gerry salim juga peserta Suzuka 8H 2022 🔥🇮🇩
    Tapi Indonesia kompetitif juara sih kalo di Suzuka 4H bersama Yamaha racing Indonesia dan Astra Honda Racing Team

  3. Moment ini yg kl ga salah dl toprak di Kawasaki tp ga dikasih turun balapan ya? Gr2 gaya balapnya yg kasar gt? Bener ga ya? Cmiiw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.