TMCBLOG.com – Marc Marquez memang terkenal selalu berupaya low Profile ketika ditanya soal Kesiapan balapan terutama ketika Press Converence Pra-race weekend seperti jelang GP Thailand 2022 hari ini. Dan salah satu yang cukup menarik adalah ketika Marc Mengatakan bahwa pasca Motegi sendiri ia sempat merasakan Bahwa Lengannya Kaku di hari selasa . . wahhhh beneran Kaku, atau mencoba low profile lagi nih ?

“Ya, di Motegi itu sangat penting, sejak 2020 di Jerez saya tidak bisa menyerang di lap terakhir, karena ketika Anda sakit, Anda kurang tenaga dan sedikit kehilangan konsentrasi. Di semua balapan yang melakukannya, kekuatan saya turun di lap terakhir. Motegi adalah pertama kalinya saya bisa terus mendorong di lap terakhir, memang benar saya kekurangan tenaga, tapi itu normal, dan yang terpenting saya finis dengan cara yang baik.

Mari kita lihat di sini di Buriram, memang benar di GP Jepang cuaca membantu kami, bahwa kami tidak terlalu membebani tubuh pada hari Sabtu. Selama pekan ini ternyata butuh lebih banyak waktu daripada yang saya perkirakan untuk pulih karena pada hari Senin saya merasa baik-baik saja, dan pada hari Selasa lengannya benar-benar kaku,  tetapi butuh waktu dan besok tidak akan menjadi masalah.”

Selain mengenai kesiapan fisik, marc Marquez juga memberikan sedikt pendapatnya mengenai Balapan di Sirkuit Chang -Buriram Thailand ini “Thailand adalah sirkuit yang saya suka, kenangan yang sangat bagus dari tahun 2019. Tikungan terakhir bersama Fabio …. Saya perlu mengubah strategi! Tahun ini kami tidak tiba dengan situasi yang sama, kami tidak akan tiba di lap terakhir berjuang untuk kemenangan balapan, mari kita lihat nanti. Ketika Anda tiba di sirkuit dengan kenangan indah, itu memberi Anda sesuatu yang istimewa.” – Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

18 COMMENTS

    • Istilah JAWA-nya, otot MM93 itu “NJAREM”.

      Itu biasa terjadi pada otot yg tiba-tiba di push keras untuk bekerja, padahal belum terbiasa digunakan sebelumnya.

      Mirip kita yg nggak pernah olah raga, begitu ikut main di pertandingan sepak bola, besok-besoknya, terutama 2 hari setelahnya otot terasa NJAREM semua.
      Setelah itu otot akan baik-baik saja.

  1. Mencoba memutar kembali memori 2019 ditikungan terakhir bersama FQ yang membawanya mengklaim gelar ke-8 untuk menumbuhkan percaya dirinya…
    Eight Ball….

  2. Kayaknya yg masih rentan bermasalah itu adalah bahu kanan Marq, krn penyakit menahun dia dr dulu. Utk tulang humerus nya asalkan tidak crash kyknya masih aman.

  3. terlepas dari masalah cidera mungkin juga umur mulai deket ke 30-an jadi kondisi fisik mulai sedikit ada perubahan. hmm 🤔, pdahal dlu 30 an di MotoGP lumayan lumrah sekarang udah masuk umur senior

    • Doa dan harapan para fans VR46 agar MM93 ndlosor dan cedera sudah terpenuhi, bahkan MM93 sampai harus absen lama untuk proses penyembuhannya.
      Sampai kehilangan 3 tahun kejuaraan motoGP di era keemasannya.

      Memang susah untuk menghentikan MM93, yg bisa juara dunia motoGP bahkan saat masih rookie dan di masa keemasan beberapa allien motoGP.

      Sebelumnya publik masih disuguhkan persaingan 4 allien motoGP yg sangat seru dan berimbang saling mengalahkan satu sama lain, namun tiba-tiba keseruan itu sirna oleh seorang rookie yg tiba-tiba muncul merusak acara.

  4. slow slow Marc93, pulihkan dulu otot-ototmu, akhir musim 2022 jangan ngepush dulu, pembuktianmu nanti aja tunjukan di tahun 2023 raih gelarmu kembali jadi Jurdun Motogp 2023 sehingga gelarmu jadi yang ke 9

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.