TMCBLOG.com – Berada di posisi ketiga Championship Sementara jelanG Dua Balapan Terakhir, Aleix espargaro berada 27 Point dari Pecco. Dengan kondisi ini ia tahu bahwa Ia harus finish di Depan Bagnaia pada Balapan hari ahad nanti Unutk menjaga asa Gelar Juara sampai Di race Terakhir Di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia nanti. Di press Converence Pra-race weekend , Papa Mia dan Max ini blak blakan mengungkapkan Tujuan atau targetnya di Seri ke 19 Sepang akhir pekan ini yang juga merupakan Penampilan ke300 di Karir Grand Prixnya.

“Ya, saya senang dan bangga, karena tiba di Kejuaraan Dunia MotoGP yang merupakan impian setiap anak yang mencintai sepeda motor, tetapi untuk dapat bertahan selama karir yang panjang bahkan lebih sulit, dan 300 Grand Prix adalah gila. Saya melihat statistik minggu lalu, saya melihat lima nama di depan saya, dan itu luar biasa. Saya sangat senang dan bangga dan mudah-mudahan saya bisa membuat ( Momen) Malaysia menjadi salah satu yang bisa diingat”

Ketika ditanya soal Target terdekat Balapan di Sepang, Aleix Menjawab tujuannya adalaah Agar bisa membuat Asanya bisa tetap Hidup sampai di VAL ( Valencia ) Tujuannya adalah untuk mencoba dan menghentikan Pecco, yang akan sulit jika merujuk pada performa yang dia tunjukkan dalam balapan terakhir. Sebenarnya, bagian kedua dari Kejuaraan (berjalan) luar biasa, tetapi saya akan mencoba yang terbaik. Saya merasa lebih banyak kalah daripada menang pada gelar ini. Jadi saya bisa mengambil risiko sedikit lebih, menjadi sedikit lebih agresif pada hari balapan, dan mudah-mudahan membawanya ke Valencia.”

Ketika ditanya Seberapa besar harapannya pada akhir pekan ini melihat seberapa banyak peningkatan motor sejak tes Sepang, Aleix Menjawab “Maksud saya, test adalah test, tetapi di pra-musim kami sangat kuat, sangat cepat, dan kami melakukan putaran yang cepat juga memiliki konsistensi mengenai kecepatan. Tetapi, dari Februari lalu hingga di sini, semua orang telah meningkat cukup banyak.

Walau bagaimanapun saya pikir ini adalah trek di mana motor akan bekerja dengan baik. Kami memiliki banyak data yang tidak kami miliki di Australia, Thailand, Jepang, jadi, dari pra-musim, di sini di Malaysia kami memiliki beberapa data , meskipun kami belum balapan di sini sejak 2019. Jadi, saya pikir Aprilia akan kompetitif di sini.”

pada penjelasannya, aleix mengungkapkan bahwa ia banyak belajar dari apa yang tela selama 18 Seri dilakukan pada Musim 2022 ini “Kami melihat bahwa dalam balapan kami tidak memiliki data, kami banyak struggle. Kami kehilangan banyak waktu untuk melakukan hal-hal dasar seperti (setup basis) gearbox dan banyak hal lainnya karena data yang kami miliki dari tahun 19 sama sekali tidak berguna bagi kami. Semua berubah sepenuhnya.

Jadi, saya pikir tahun ini ( 2022) adalah sekolah yang bagus untuk kami di masa depan. Kami kehilangan banyak poin dalam balapan terakhir, tetapi jika kami dapat mempelajarinya dan mengubah sedikit cara kami mengerjakan trek ini dan kami memiliki data untuk masa depan, saya pikir kami akan menjadi lebih kuat musim depan.” Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

15 COMMENTS

  1. buat artikel ini gua ogah baca dulu,

    komen aja dulu,

    Ditunggu tanggapan si akang 🤣🤣🤣

    pebalap favorit dikomentari

  2. jangan2 ini isyarat di sepang nanti pecco bakal 0 poin…
    dulu AE pernah bilang taro harus dihentikan dan hasil race taro dnf

  3. pak RT rada menurun sejak kejadian belom finish udah merayakan duluan wkwkwk.. dan itu salah satu race yg poinnya kebuang2, peristiwa konyol..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.