TMCBLOG.com – Nama Enea Bastianini juga menjadi salah seorang yang diperhatikan jelang Grand Prix Ke 19 di Sepang – Malaysia Musim 2022 ini. Bukan hanya Karena ia masih termasuk salah satu dari 4 Pembalap yang memiliki asa Juara Dunia, atau Bukan Karena Comebacknya yang luar biasa di Phillip Island dua pekan yang lalu, Namun juga karena jika kita semua mau mengingat Awa Musim, Bastianini sangat Impresif Di test Pra Musim Sepang Awal Februari 2022 yang lalu. Dengan Ducati GP21, Enea Berhasil pecahkan rekor ( walaupun Tidak Official ) dan menjadi yang tercepat Di hari kedua test Sepang. Pada Press Converence Pra-race weekend Sepang, Enea sempat Flashback sebentar ke masa Itu . .

Bastianini pecahkan Rekor & jadi Tercepat hari Kedua #SepangTest MotoGP 2022

” Ketika saya mencoba motor ’21 selama tes, saya ingat saya sangat bersemangat karena motornya sangat kuat dan sangat indah untuk dikendarai di sini. Kondisinya sangat sulit, juga secara fisik di GP Malaysia. Ini akan sangat sulit tetapi saya siap bertarung dengan pembalap lain dan saya pikir itu akan lebih sulit daripada tes karena pembalap Ducati lainnya dan motor ’22 membuat langkah yang baik setelah dua atau tiga balapan, dan hasil saya juga (akan) bergantung pada ini. Tapi, kami siap untuk memulai, dan menutup musim ini dalam mode terbaik.”

Tentu Rookie Of The Year Tahun lalu ini  tahu walaupun kecil,  ia datang ke Malaysia dengan masih memiliki asa gelar Juara dunia 2022  : Peluang saya sangat kecil, tetapi saya akan mencoba melakukan yang terbaik dan penting untuk menjadi cepat pada hari Jumat karena kualifikasi selalu menjadi kunci MotoGP sekarang, dan jika Anda memulai di belakang, itu sulit. Juga, di trek ini sangat panas, dan tekanan di ban akan meningkat, tetapi saya akan mencoba untuk menutup Kejuaraan ini di tiga besar karena saya pikir Aleix adalah yang paling dekat dan dapat menjadi target kami.”

Akhirnnya Enea Pun ditanya soal Potensi Calon team matenya tahun depan – Pecco Bagnaia Mengunci gelar Juara dunia di Sepang akhir pekan ini, dan jawaban enea adalah Saya pikir Pecco memiliki potensi ini karena Ducati sangat kuat dan juga Pecco sangat cepat di trek ini. Tapi itu juga tergantung pada Fabio karena dia harus termotivasi untuk mencoba memenangkan gelar dan saya pikir besok kita akan melihat potensinya untuk akhir pekan “ Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

5 COMMENTS

  1. Belum ada artikel update penggunaan mesin wak? Apa benar di dua seri terakhir boleh nambah mesin baru selain dari alokasi?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.