TMCBLOG.com –  Para pebalap Muda Indonesia yang didukung PT Astra Honda Motor (AHM) ini menghadapi balapan yang ‘turun dan naik’ di Sepang International Circuit, Malaysia, Sabtu dan Ahad (22-23/10/2022) ini. Pada balapan pertama putaran kelima Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) tersebut, Reykat Yusuf Fadillah finis di posisi kesembilan, Diandra Trihardika ke-10, dan Aan Riswanto ke-12. Sementara itu, Veda Ega Pratama gagal finis karena terjatuh.

Namun Sulitnya race pertama akhirnnya Terbayar setelah Veda ega Pratama Berhasil finish di Posisi kedua dengan jarak yang cukup tipis 0,047 detik di belakang Pembalap Malaysia Hakim Danish . . jarak yang cukup dekat hampir sama dengan jarak finish antara dua Pembalap Husqvarna Mc Phee dan Sasaki Di race Moto3.

Di perjalanan balapan race 2, Veda berhasil bertahan di total 13 Lap yang dilangsungkan saat pagi Hari tadi. Setelah Start veda berada di Posisi kedua dan Bahkan veda sempat memimpin Balapan di lap ke 7,9,10,11 dan 12 walau akhirnya anak dari Mantan pembalap Sudharmono ini akhirnnya finish di Posisi dua. Pembalap Indoensia lain reykat di Posisi 8, Aan Riswanto P11, dan Diandra P12.

jelang dua Balapan terahir di Sesi Mandalika yang berbarengan dengan WSBK Mandalika 2022 beberapa Pekan ke depan, Hakim Danish memimpin Championship sementara dengan 151 Point, Sementara Veda ega di posisi 4 dengan 91 point – Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

11 COMMENTS

    • Iya gan, danish hafal trek sama skill late brake nya juga berani. Untuk mental bertarung sudah bagus lah si Pratama. Di Thailand juga kesalip dengan teknik late brake ambil dalam. Terus berkembang mas Pratama.

  1. Late brake nya kurang berani…selalu kalah di tikungan terakhir sama dhanis..sama kaya di Thailand…tinggal asah skil late brake nya…
    But tahun depan masih di atc semoga bisa juara..trus taun depan masuk RBRC dan junior GP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.