TMCBLOG.com – Gelaran Indonesia Motorcycle Show ( IMOS) 2022 tanggal Menghitung hari. Kelima Anggota AISI disinyalir akan turut serta dalam gelaran yang nggak setahun sekali diadakan ini di Jakarta Convention Center (JCC) tanggal 2 – 6 November 2022 nanti. Dan Informasi solid yang tmcblog peroleh saat ini adalah dari Pabrikan Yamaha disinyalir akan juga All Out di IMOS 2022 dengan tiga kali kesempatan press Conference.

Yes Informasi resmi yang tmcblog teriima dari YIIMM adalah Tiga Kali press Conference tanpa penyebutan tema atau judul dari acara tersebut. Namu Biasannya Memang Acara Press-Con seperti itu sangat berhubungan dengan Strategi Produk baru dari pabrikan . .

Jika memang begitu secara umum Minimal akan ada 2 produk yang masuk dalam Mindset tmcblog mengenai apa yang akan dirilis Oleh YIMM di sana  . . yang pertama mungkin adalah sosok New Yamaha Grand Filano Hybrid 125 yang foto foto Spyshot jalanannya sudah lama hadir

Yang kedua disinyalir adalah New XMAX 250 dimana Referensi bentuk fisiknya sudah dapat kita lihat per kemarin karena XMAX Series sudah dipertontonkan oleh Yamaha Secara global di eropa . . Trus 1 lagi apa ? hmmm Mungkin ada hubungan dengan Motor Listrik E01 ? entah lah . . silahkan share tebakan mu sob  . .

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

16 COMMENTS

  1. MT 15 mungkin , secara fisik taka ada perubaham mayor, update aplikasi / pengenalan aplikasi My Ride kayak di eropa menggantikan aplikasi Y Connect

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.