TMCBLOG.com – Jelang IMOS 2022 dan Menjawab perkembangan tren gaya hidup para pecinta Sport Scooter di tanah air yang ingin tampil lebih sporty dan agresif dalam menunjukan eksistensi diri mereka, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. secara resmi meluncurkan Refreshment Warna dan Grafis baru All New Aerox 155 Connected series di bulan November ini.  Pengembangan warna dan grafis baru tersebut, telah disesuaikan dengan karakter pengendara berjiwa muda yang ingin tampil lebih impresif, energik, serta berbeda dalam menjalankan mobilitas sehar-hari mereka.

“Popularitas All New Aerox 155 Connected series yang terus meningkat di tengah masyarakat, mendorong Yamaha untuk kembali menghadirkan varian warna dan grafis baru yang lebih unik guna menjawab perubahan tren gaya hidup saat ini. Pilihan warna dan striping baru tersebut sangatlah spesial, karena membuat tampilan motor menjadi semakin sporty dan stylish dalam menciptakan trend setter gaya berkendara baru bagi konsumen berjiwa muda,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Aerox 155 STD Black – Silver

Sentuhan anyar yang paling terlihat pada All New Aerox 155 Connected series dapat dijumpai pada varian standard yang kini hadir dalam 5 pilihan warna, yaitu warna spesial Cyber City, Yellow Blue, Black Silver, Metallic Red dan Cyan Silver.

Aerox 155 – STD Cyan Silver

Mengusung konsep Neo Sporty, kesan energik coba ditonjolkan melalui kombinasi warna kontras (Two tone) yang disematkan pada body motor, termasuk di bagian cast wheel atau velg seperti yang terdapat pada varian warna Yellow Blue.

Aerox 155 Cyber City – Special

Tidak hanya itu, tren gaya berkendara baru turut disajikan pada varian warna spesial Cyber City yang mengadopsi tema street lifestyle tech sehingga tampilannya kental dengan nuansa dunia ciber.

Aerox 155 STD Metallic Red

Selain kombinasi warna, kesan sporty pada motor juga turut dibangun melalui kehadiran stripping berkarakter tajam dengan pilihan warna-warna mencolok bergradasi yang terdapat pada seluruh bagian body motor. Pemberian striping baru ini tentunya semakin membuat tampilan All New Aerox 155 Connected menjadi terlihat lebih dinamis dan menarik bagi anak muda.

Aeox 155 – Prestige Silver

Sementara untuk varian tertinggi, yaitu All New Aerox 155 Connected ABS, nuansa premium tetap dipertahankan dengan penggunaan warna ikonik Prestige Silver dan Maxi Signature Black yang telah banyak diminati oleh konsumen. Namun sentuhan perubahan tetap diberikan pada bagian stripping yang menampilkan aksen bergaris berwaran emas dan juga bronze untuk mempertegas kesan mewah.

Aerox 155 Maxi Signature Black

All New Aerox 155 Connected series dengan warna dan grafis baru saat ini telah tersedia di dealer resmi Yamaha. Untuk tipe All New Aerox 155 Connected (Standard) dipasarkan seharga Rp 27.075.000 dan Rp 27.275.000 untuk varian warna spesial Cyber City. Sementara untuk tipe tertinggi, yaitu All New Aerox 155 Connected ABS dijual dengan harga Rp 30.605.000. Seluruh harga tersebut merupakan OTR Jakarta.

29 COMMENTS

  1. kalau varian ABS dilengkapi RDB, harga naik 2juta pun, bakalan tetep dibeli, karena lebih prestige ketimbang motor galon sebelah, belum kepikiran?

    • kalau, andaikan, apabila. Kenyataannya motor galon sebelah udah RDB dan ABS, dan juga bisa dipake ngangkut galon, belum kepikiran ?

    • koreksi, bakalan tetap numpuk digudang. 30 jt tambah 2jt cuma buat rem cakram. harga segitu konsumen yg rasional dan lebih ngutamain prestige pasti ngambil pcx. lagian 32 jt cuma buat update rem cakram? diketawain vario, mana lebih kencang pula

  2. Bagus modelnya.. cuma kurang suka shock belakang, Keliatan panjang bgt kek motor grand yg dilepas bodi belakangnya.. semoga laris

  3. Ni sampah sebelah gacor molo disini.

    Dikasih roller 15gram nangis ntar.

    Tolong tuh oli di cek ko jadi ikutan vampir ngoahaha

  4. ngeri !! motor terlalu fungky dan disukai anak muda. pernah ada ibu dibunuh karena anaknya maksa dibeliin aerox, padahal ortunya memang ga mampu..

    • iya terlalu lebay.
      tidak perlu sampai seperti itu, sisi bagusnya ketutup tulisan yang tidak perlu.

      tidak ada konsumen yang care namanya. taunya warna itu oke, warna anu oke, warna inu jelek.
      karena orang Indonesia malas membaca.

      coba absen, siapa yang pertama kali sebelum pake motor baru, baca manual book?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.