TMCBLOG.com – Givi Indonesia kembali hadir pada gelaran pameran offline setelah tiga tahun vakum. Sejalan dengan mulai menghilangnya pandemi dari Indonesia, Givi Indonesia memiliki keyakinan bahwa pasar aksesoris sepeda motor akan kembali membaik untuk tahun ke depannya. Melihat pentingnya potensi pasar ini maka melalui ajang IMOS 2022 ini, Para Direksi dari Givi Regional turut hadir pada gelaran acara ini seperti Mr. Joseph Perucca selaku Oversea Operational Director, Mr. On Hai Swee selaku Managing Director Givi Asia dan Mrs. Kalyn selaku Direktur Givi Indonesia. Pada kesempatan ini, Givi Indonesia menghadirkan beberapa lini produk terbaru yang nantinya akan dipasarkan di Indonesia, diantaranya :
TOP CASES C30

Hadir dengan dengan kapasitas 30 liter, C30 merupakan top cases yang di desain untuk penggunaan harian di daerah urban. Hadir dengan desain yang simpel dan memiliki dua pilihan reflektor yang dapat disesuaikan dengan gaya setiap pengendara. C30N adalah top case dengan reflektor merah dan C30NT adalah varian dengan smoked reflektor.

Top cases dengan dimensi panjang 420 mm x lebar 394 mm x tinggi 301 mm, ini mampu untuk menyimpan satu buah helm tipe demi-jet. Top case terbaru ini dilengkapi dengan sistem penguncian MONOLOCK%, sistem penguncian yang didesain khusus bagi para pengendara roda dua dengan mesin ber-cc kecil.

Sistem pengucian yang disematkan pada produk ini adalah tipe microlock 3, yang sangat aman dan mudah dalam penggunaannya.

Deretan produk dengan basis alumunium mendapatkan tambahan produk baru melalui dua Top Case yaitu Alaska 56 & Alaska 44. Alaska 56 hadir dengan pilihan warna yaitu : ALA56A dengan finishing Natural alumunium & ALA56B dengan finishing warna hitam. Alaska 56 yang menggunakan sistem penguncian MONOKEYR ini mampu menampung dua helm modular ke dalamnya.

Top Case ini juga dilengkapi dengan sistem WIRELEASE sehingga memudahkan pengendara untuk melepaskan top case ini dari motornya. Dua handel ditempatkan di bagian belakang sehingga memudahkan Pengendara untuk membawa top case ini, handel ini juga difungsikan sebagai penahan bagian atas top case sehingga memudahkan akses Pengendara saat dalam perjalanan.

Seperti semua seri Trekker dari Givi, Alaska 44 juga dibuat menggunakan alumunium terbaik yang dilengkapi dengan rivets, paking dan kemudian diperkuat dengan seal silikon sehingga menjamin tingkat ketahanan air yang optimal.

Alaska 44 juga hadir dengan dua finishing, ALA44A dilengkapi dengan finishing natural alumunium dan ALA44B dilengkapi dengan finishing warna hitam. Seperti pada setiap tipe Alaska, Alaska 44 juga dilengkapi dengan sistem penguncian MONOKEYR, sebuah sistem penguncian case yang paling banyak digunakan di dunia.

Alaska 44 juga dilengkapi dengan sistem WIRELEASE%, sistem yang memungkinkan setiap box alumunium kami dengan pelepasan instan.
Kedua lini terbaru dari seri TREKKER ini kami hadirkan bagi para Pengendara Motor 250cc ke atas dan sebagai pelengkap dari lini TREKKER ALASKA yang sebelumnya telah memiliki produk Side Case yaitu ALASKA36A & ALASKA36B.

Salah satu inovasi terbaru dari Givi lainnya adalah TLB ( Tail Bag ) , sistem penguncian Tanklock% yang sudah terbukti kuat oleh banyak Rider ini kami aplikasikan untuk Tas yang diletakan di bagian bracket motor Givi.

Berbagai varian dari tail bag kami tampilkan selama gelaran IMOS 2022 untuk memberikan tambahan pilihan dan kemudahan bagi Para Rider di Indonesia.

Deretan Tail Bag tersebut adalah TLB18 yang merupakan Mini Duffle Bag, TLB20 dan TLB30 dengan basis Tail bag. Kami harap berbagai pilihan Tail bag ini dapat disambut oleh banyak kalangan, khususnya para pengendara harian di berbagai kota di Indonesia

5 COMMENTS

  1. secara kekuatan gua pegang Shad, penguncinya soalnya ada besinya, kurangnya emang baseplatenya pas jalan bunyi kadang geter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.