TMCBLOG.com – Yamaha Indonesia tidak ingin menyia nyiakan gelaran Indonesia Motorcycle Show 2022. Setelah hari pertama kemarin YIMM resmi merilis New Yamaha XMAX Connected 2023, maka Paada hari ini 3 November 2022, Dihadiri oleh para BoD Akhirnnya hari ini resmi merilis inovasi produk Yamaha teranyar dari kategori Generasi 125, yaitu Yamaha FreeGo 125 Connected. Yamaha FreeGo 125 juga dihadirkan Yamaha untuk menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

”Sepeda motor menjadi pilihan transportasi harian yang sangat penting bagi masyarakat Indonesia karena dapat lebih efisien dari segi waktu dan biaya. Oleh karena itu, Yamaha selalu berkomitmen untuk terus berinovasi dalam mendukung kehidupan masyarakat di Indonesia khususnya memberikan kebahagiaan bagi keluarga, teman, dan kerabat dekat lainnya.

Dan hari ini, kami Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dengan bangga memperkenalkan produk terbaru kami yang menciptakan kebahagiaan dan kegembiraan yang lebih besar dalam kehidupan sehari – hari terutama untuk keluarga muda Indonesia. Model baru kami ini memiliki berbagai fitur, seperti desain baru yang modern dan banyak fungsi praktis lainnya yang akan membuat konsumen kami lebih percaya diri dalam kehidupan berkendara mereka setiap hari. Dan tentu saja kami tidak pernah melupakan fungsi unik Yamaha yaitu Y-Connect dalam produk terbaru kami,” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha FreeGo 125 Connected sebagai motor Amazing Matic yang menjadi salah satu line up Yamaha Generasi 125. Dengan kehadiran fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect* yang sudah terkoneksi smartphone pengendara untuk memonitor penggunaan berkendara sehari hari, mesin Blue Core 125cc yang membuat akselerasi semakin bertenaga dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) dan didukung Stop & Start System (SSS)* yang secara otomatis mematikan mesin ketika motor berhenti setelah 5 detik beragam keunggulan Yamaha FreeGo 125 Connected, diantaranya :

Connecting Happiness : Yamaha Motorcycle Connect dan berbagai fitur canggih lainnya

Pict : Aan

Melengkapi deretan line up Generasi 125 Yamaha pertama yang memiliki kecanggihan Yamaha Motorcycle Connect* sehingga mendukung kualitas berkendara dengan memberi kemudahan bagi konsumen untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect. Fitur ini mempermudah konsumen untuk mengetahui kondisi motor real time secara digital, seperti update notifikasi telepon dan pesan, konsumsi bahan bakar, rekomendasi perawatan (Engine Oil dan Battery /Accu), dan reminder waktu perawatan, lokasi dealer, rincian berkendara serta lokasi parkir.

Selain itu pengguna juga dapat terhubung langsung dengan aplikasi Y-Connect melalui fitur Digital Speedometer yang memiliki desain modern dan infomatif. Pengguna dapat terhubung dengan smartphone secara real time* untuk mengetahui indikator notifikasi pesan & telepon, baterai smartphone, serta jam digital.

Serta mendukung karakter pengendara masa kini yang semakin akrab dengan dunia digital dan always on, dengan fitur Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai smartphone atau perangkat elektronik pengendara.

Bring Happiness : Berkendara Yang Semakin Praktis Dan Mudah

Pict : Aan

Mempertahankan keunggulannya sebagai motor 125 cc yang memiliki bagasi (25 L) seperti NMAX terbesar dikelasnya dengan tambahan ruang penyimpanan yang luas bagian depan (Spacious Front Pocket) sehingga mendukung kepraktisan pengendara saat membawa banyak barang bawaan, terutama keluarga muda yang aktif berpergian dengan sepeda motor.

Pict : Aan

Pada Yamaha FreeGo 125 Connected pengendara dapat melakukan pengisian bahan bakar langsung dari bagian depan (Smart Front Fuel), sehingga praktis tanpa perlu membuka jok.

Semakin praktis dan mudah berkendara bersama keluarga tercinta karena Yamaha FreeGo 125 Connected memiliki fitur Smart Key System (keyless)* yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Move with Happiness : Berkendara semakin nyaman dan menyenangkan bersama keluarga tercinta

Pict : Aan

Hadir dengan desain baru yang aktif dan elegan menggunakan lampu depan LED. Dilengkapi dengan “Blue Inner Lens” pada LED Position Light yang membuat tampilan semakin premium dan berkelas. Seperti pada motor premium, Yamaha FreeGo 125 Connected memiliki lampu hazard untuk membantu pengendara dalam keadaan darurat.

Pict : Aan

Berkendara juga semakin berkualitas karena Yamaha FreeGo 125 Connected disempurnakan dengan mesin Blue Core 125cc yang membuat akselerasi semakin bertenaga serta dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara mesin lebih halus saat dinyalakan. Serta terdapat fitur canggih, Stop & Start System* dengan sistem otomatis yang membuat mesin mati saat berhenti lebih dari 5 detik dan menyala kembali saat tuas gas diputar

Yamaha FreeGo 125 Connected juga memiliki jok dengan ruang pijakan kaki yang luas serta ban lebar dan tubeless sehingga membuat berkendara semakin nyaman, baik bagi pengendara maupun penumpang.

Yamaha New FreeGo 125 tersedia dalam 2 (dua) kategori dengan tampilan warna yang berbeda, yaitu Yamaha New FreeGo 125 Connected dengan tampilan warna elegan dan premium yang mendukung gaya hidup modern dan Yamaha New FreeGo 125 hadir dengan pilihan yang lebih sporty dan modern.

Yamaha New FreeGo 125 Connected dengan varian warna Matte Green dan Prestige Silver dipasarkan dengan harga Rp 23,200,000 OTR Jakarta*,

sedangkan Yamaha New FreeGo 125 dengan varian warna Matte Blue, Metallic Red, Metallic Yellow, dan Matte Black seharga Rp 21.400.000 OTR Jakarta*. Yamaha FreeGo 125 Connected dan Yamaha FreeGo 125 sudah dapat dibeli di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia mulai bulan Desember 2022.

60 COMMENTS

  1. kapan ini beat naik CC jadi 125? bosen 110 cc terus.. kalo 110 cc nya kyak beat carbu oke lah gpp. lah ini.. hmm..
    ya minimal scoopy aja 1.. hehe

  2. Versi sebelumnya kebanyakan udah setuju lampu depannya bagus, dan juga setuju lampu belakangnya amat sangat tidak enak dilihat. Baguslah ada improvement yg tepat sasaran. Walau ga memiliki setidaknya engga sepet lihat di jalan.

    • overall bagus banget kalau dilihat dari foto di blog ini ,, sayang merk Yamaha bukan Honda .. Kalau Honda mesti laris manis begitu kata netijen ..

      Tunggu aja lah second nya ,, lumayan anjlok kalo merk Yamaha .. Masuk ke whistlist ini ..

      • honda mesti laris?
        wah wah: cs1, supra helm in, spacy, beat pop, new megapro pala bagong, revo AT bisa bisa bangkit dari kubur ini.

  3. jadi keren tapi hilang ciri khasnya free go gen sebelumnya, Depan jadi beat belakang jadi Vario 110 LED, tapi tetep keren sih… Ada improvemnet gimmick y connect dan laci depan. Tapi yang jadi pertanyaan adalah apakah kualitas berkendara freego akan semakin baik? terutama sektor suspensi? Atau hanya sekedar pergantian body saja?

  4. sebenernya lampu depan Ama tebeng depan samping cakep yg versi kemaren… udah ok dikasih saku buat naruh sesuatu….perlu sedikit sentuhan di samping…masih kelihatan terlalu simpel n kaku ..

  5. Desain gado2 dari H dijadiin satu disini:

    – Headlamp beat (lebih tepatnya grazia india sih klo ini)
    – Batok stang vario 125/150
    – Body tengah samping vario 125/150
    – Stoplamp vario 110 fi
    – Seat ala PCX

    End resultnya mmg bagus sih. Cuma ya knp mereka gak bikin desain yg senafas dgn desain Y pada umumnya.

  6. overall bagus banget kalau dilihat dari foto di blog ini ,, sayang merk Yamaha bukan Honda .. Kalau Honda mesti laris manis begitu kata netijen ..

    Tunggu aja lah second nya ,, lumayan anjlok kalo merk Yamaha .. Masuk ke whistlist ini ..

  7. Belakangnya jadi kelihatan ramping ya. kalau saya lebih suka model yang lama, nggak terlalu modern tapi enak dilihat padet gitu. kalau ini bagian belakangnya agak kurang gemuk. entah cuma karena efek foto atau emang bener begitu.

  8. motor gado² tapi patut di ancungin jempol si, namanya bisnis ya wajar amati tiru modif, dulu² aja honda mau jungkalin vixion pake cara amati tiru modif

  9. harga 21-23jt an ini sasarannya siapa? yakin laku? di sebelah ada sekopi sama pario125 di harga segitu. fitur konek”an, sama ngemis bensin di bangjo itu di hilangkan saja. kasih harga 16-17jtan. mungkin laku.

  10. Ckep sih… Tp klo msiny ga bru rsany kurang gress… Klo pke mesin mio gear psti tmbah ngacir… 😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😆😁😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆

  11. di zaman multitasking ini tangan tak lepas dari HP dan sambil berkendara, maka fasilitas koneksi keduanya sudah keharusan.

  12. Sbg ojol, sy merasa freego ku dh ktinggalan zaman…. Trus lesty kpn dipermax..dr awal brojol bodynya gitu gitu wae.. Padahal mesin jauh lbh ok sm sm 125 tp dh vva

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.