TMCBLOG.com – Secara umum fabio Quartararo hanya Punya misi di Valencia yakni Menang atau P1 sementara berharap Pecco Bagnaia mendapatkan ke-tidak beruntungan dengan finish P15 atau tidak memperoleh point. Nah Gimana Ducati Corse sendiri melihat hal ini ? tentunya walaupun secara Umum Posisi Bagnaia cukup aman, namun Ducati Corse merasa tidak mau lengah, mereka berusaha untuk tetap menutup segala kemungkinanΒ  yang bisa membuat Fabio Quartararo memetik angka maksimal di Valencia ahad esok.

Di Pembicaraan Free practice Jumat Valencia. Setelah sebelumnya meminta maaf jika terasa terus mengulang ulang pertanyaan dengan Nada yang sama, Komentator MotoGP Simon Craffar sempat bertanya kepada Paolo Ciabatti Sporting Director Ducati Corse mengenai kemungkinan team order dijalankan Oleh Ducati pada race di Valencia . .

Jawaban Paolo Ciabatti saat itu jelas bahwa secara umum Perintah Umumnya masih sama dengan race race seri terdahulu yakni memgingatkan Kepada semua ke-8 pembalap Ducati untuk tidak melakukan Aksi Overtake yang beresiko membahayakan posisi dan Balapan mereka dan sesama pembalap Ducati lainnya.

Plus satu lagi Khusus untuk Di Valencia ada tambahan Order bahwa Semua pembalap Ducati diperintahkan untuk Bisa mengaktifkan segala Potensi diri mereka agar Bagaimana caranya Quartararo tidak Juara di valencia sehingga bisa menutup peluang Quartararo mencuri gelar 2022 ini .

Yes Jika Quartararo Finish paling bagus di Posisi dua, maka Pecco finish tanpa Point Pun masih akan tetap bisa mengamankan gelar yang sangat ditunggu tunggu ducati semenjak 15 tahun yang lalu. – taufik of BuitenZorg | @tmcblog

80 COMMENTS

    • Ngag sportif gmn ? 🀣🀣
      Bukan nya 7 pembalap ducati sering h2h dgn quartararo kecuali digia .
      Miller & enea punya peluang p2 &p3 .

      Terus rider ducati harus kasih jalan ke quartararo gitu πŸ˜‘

  1. memang dari awal, kayak mission impossible buat FQ20.
    Tapi, baik FQ20 maupun Pecco, keduanya layak jadi juara dunia tahun ini.
    dari sisi fabio, doi sukses bawa motor paling lemot di grid beberapa kali juara seri dan podium. sesuatu yang tidak bisa dilakukan pembalap yamaha lain. Jadi, dia punya suatu yang special.
    Dan buat pecco sendiri, luar biasa pencapaiannya, 7kali menang seri, plus 4 kali kemenangan beruntun.
    tapi, secara pribadi, saya dukung Pecco, karena dari jumlah kemenangan, dan semangat nya buat bangkit, plus support gila gilaan dari Ducati.

  2. Sepertinya barisan ducati peluangnya besar untuk berada di barisan depan.maro pingin podium pertama kali.martin pingin menang seri taun ini.zarco pingin pecah telur.tinggal marqest pingin menang ato p2 sambil jaga fabio di p1[jika terjadi posisi 1,2 dengan fq20 di race].tentunya besti juga pengin p3 di klasemen tntunya pengin p1 dengan fabio nol poin jadi bisa p2 klasemen ahir.peco boleh santuy ridinglah yang penting dapat 2poin.masalahnya peluang terjadi drama sangat besar di race ini dimana pembalap berusaha keluarkan ajian pamungkas di seri pamungkas

    • Gini loh… berkaca pada winglet, F/RHA, Sendok arm, duri Stegosaurus…
      kita bisa melihat kalau cara bermain di MotoGP adalah jika ada tim menemukan sebuah inovasi yg memberi dampak positif dan itu legal secara rule…. Yaaa di kopipes aja.. amati tiru modifikasi.. dan aplikasikan di motor2 mereka (tim lain).

      jadi bermain banned ngebanned itu gak working di MotoGP.

      Biarkan lawanmu berimajinasi dgn ideΒ² liarnya .. berhasil! nanti tinggal kita tiru saja..

  3. Sepertinya barisan ducati peluangnya besar untuk berada di barisan depan.maro pingin podium pertama kali.martin pingin menang seri taun ini.zarco pingin pecah telur.tinggal marqest pingin menang ato p2 sambil jaga fabio di p1[jika terjadi posisi 1,2 dengan fq20 di race].tentunya besti juga pengin p3 di klasemen tntunya pengin p1 dengan fabio nol poin jadi bisa p2 klasemen ahir.peco boleh santuy ridinglah yang penting dapat 2poin.masalahnya peluang terjadi drama sangat besar di race ini dimana pembalap berusaha keluarkan ajian pamungkas di seri pamungkas

  4. Dulu waktu awal musim agak protes soal 8 motor ducati, sekedar membayangkan kalau motornya on fire maka di trek tertentu bisa2 slot Q2 cmn menyisakan 2 motor non ducati πŸ˜„πŸ˜„

  5. tahun ini double champion (bersamaan Bautista di WSBK) nanti pesta di Mandalika dan Tormo secara online pantau di Borgo.

  6. Hanya EB23 yang kemungkinan bisa menahan FQ20 karena dia juga butuh P1 untuk menggeser AE41 diposisi 3 klasemen.
    Belom lagi AE41 yang tentunya ngejar P1 untuk mengamankan posisi 3 klasemen dan naik panggung bareng FB63 & FQ20.
    MM93 bisa saja bantu FQ20, tapi dia pastinya pingin P1 juga…
    Kejutan bisa dateng dari duo suzuki (AR42 & JM36) yang tentunya ingin memberikan kado perpisahan terindah…

  7. Ducati kayak gitu tapi jelas tanpa sms , yang gak jelas diem2 udah 2x race dasboard Yamaha ada SMS tim order πŸ˜‚

  8. Wak aji ato kang nug ada yang lepas tuh dari sebelah komen dimari, tolong karungin. Komenannya beda level sama yang biasa komen di sini.

    • iya, kayaknya emang lagi longgar.
      kemarin sempat komentar nyeleneh di artikel helm juga dibiarin πŸ˜‚
      padahal biasanya senggol dikit aja sudah langsung di bredel beberapa menit setelahnya 😝

  9. Potensi drama paling besar di race ini.dimana masing2 rider pingin hasil terbaik di race terahir.zarco pingin pecah telur.martin pingin menang seri taun ini.maro pingin first podium.besti pengen setidaknya p3 klasemen ahir.marqes pingin menang seri taun ini.pak rt juga pengen p3 klasemen ahir.

  10. kemungkinan pecco jatuh 99%,karna itu 7 ducati disuruh berjuang mati matian agar 20 tidak juara race,kemungkinan ada tragedi diawal start

  11. Dengan 8 pembalap, sebenarnya FB63 tetap bisa saja jurdun meski FQ P1.
    Dari total 22 pembalap, 14 pembalap dibiarkan finish didepan FB63, sedangkan 7 pembalap ducati finish dibelakangnya.
    Otomatis FB63 akan finish di posisi 14 dan itu sudah cukup untuk mengunci gelar jurdun tahun ini…

    • tul klo sampe fabio pos 1 dan bagnaiya dibelakang. cukup pembalap ducati lsin mundur dibelakang bagnaiya atau 7 pembalap pura pura dlosor

  12. Wak haji atau mas Nug, apa ga ada bocoran team order versi Yamaha? kan bisa aja ada yg disuruh nyungsep sambil ngajak Pecco nyari akik di gravel, setidaknya ada 3 motor M1 yg juga bisa disuruh ngacak2 Ducati, ga finish gpp, penalti silahkan, asalkan Pecco (dan Ducati lain) DNF

    • decidernya itu Australia menurut gua. itu titik balik Piccolo sekaligus awal kejatuhan Quartararo. seri setelahnya cuma balap biasa aja yg dibumbu2in, kecuali ada keajaiban.

  13. ducti bisa naroh 2 pembalapnya di belakang taro dimanapun posisi taro saat itu, sdg yg lain d belakang mjaga bagna setidaknya 10 besar, begitu terus sampai 2 lap terakhir.
    Saat last lap tinggal diliat posisi bagna klo msh ttep 10 besar y aman, tp klo ada kejadian tak terduga hingga menyebabkan bagna crash/di luar p14 saatnya tugas pembalap di belakang taro beraksi “kamikaze” dg syarat taro di p1. Klo taro ga p1 y biarin aja
    #berandai

  14. fabio bisa p1, jika dapat start row depan, kalo dpt start dibelakang riders ducduc, alamat susyeh

    kmrn liat video pas AE41 ngesot nge drift di T2 keren juga

  15. Prediksi jika fabio lepas bakal ngegass sejadinya biar P1 dan jika MM kuat bakal jadi wingman fabio krn selain mrasa bersalah bkin fabio 0 poin sekali scr tak sengaja. MM jg g suka murid vr46 jurdun kayaknya. tapi itu baru andai…liat saja besok.

    • justru marquez pengennya bagnaia yg menang karna kalo fq jurdun 2x beruntun bakal lebih mudah buat taro jurdun selanjutnya karna mentalnya dah kebentuk
      meski gak nutup kemungkinan pecco juga bisa lebih stabil dan serem taun depan

      • plus, taon depan AM di ducati, kalo andaikan ada momen krusial, terus MM jadi king maker

        apa ga “dikerjain” ama ducati itu AM taon depan

  16. Itulah makax Ducita memakai 8 motor or 4 tim Agar bisa keroyokan.. Walaupun nanti Bagnaia Juara tidak akan bisa menyamai pencapaian Casey Stoner.. Juara yg tidak terhormat or membanggakan.. Secara Motogp disetting sejak musim 2016 itu untuk menguntungkan Ducita kok.. Sejak pakai ECU seragam dsb.. Walaupun alasanx agar balapanx bisa kompetitif..

  17. Taro nothing to lose.. Past bkln fight tnp mikirin pecco.. sing pnting p1…soal pecco gmn nasib aza…jatoh ya sukur.. P14 yo wajar…pst bkln seru… Intinya kalo cm p2..wassalam.. P1 ada harapan smbil nunggu pecco crash….

  18. *beep beep* attention to all units, suspect last seen at the Valencia circuit riding a Yamaha number 20, pull him down at all cost! *beep*

  19. gk kebayang tiba2 pecco crash dan taro ngebut kesurupan dan p1, bisa2 kena serangan jantung petinggi ducati, dan perayaannya pun taro nangis guling2 krn gk nyangka bisa jurdun.
    tp potensi terjadinya pun mgkin hanya 1% 😁😁

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.