tmcblog.com – Toprak Razgatlioglu yang memulai start dari posisi pertama di Race 1 WSBK Mandalika 2022 setelah rengkuh Pole Position sekaligus pecahkan rekor laptime beberapa jam sebelumnya di sesi Superpole. Setelah lampu start padam, Bautista yang start dari row kedua secara agresif langsung mencoba nyodok kedepan walaupun akhirnya Toprak tetap memimpin balapan di lap pertama.

Lap 7, Toprak memimpin sejauh 1,2 detik dari Rea sementara Bautista di posisi tiga sejauh 2 detik dari Toprak. Lap 10 Bautista berhasil naik ke posisi dua setelah overtake Rea. Lap 15 masih memimpin 1,6 detik di depan Bautista. Lap 16 Toprak berjarak 2 detik dari Bautista. Toprak terus  memperlebar jarak. Lap 18 Van Der Mark dari BMW mengalami crash.

Lap 19 Toprak masih konsisten memimpin. Setelah 21 lap Toprak Razgatlioglu hadir sebagai juara Race 1 WSBK Mandalika 2022. Bautista P2, Rea P3 dan gelar juara dunia masih harus akan ditentukan di race race selanjutnya.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

33 COMMENTS

  1. jika musim ini Bautista dgn ducatiny jurdun, mka ini jdi rekor tersendiri untuk WSBK dimna dalam 3 tahun terakhir ada 3 pmblap dgn 3 motor berbeda Kawasaki ymha dan Ducati, sperti yg terjdi d MotoGP dimna 4musim terakhir ada 4 motor berbeda merk yg juara Honda Suzuki Yamaha dan Ducati, mungkin ini pertama kali dlam sejarah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.