TMCBLOG.com – Toprak Razgatlioglu kembali start dari Posisi pertama pada 10 lap Superpole race WSBK Mandalika 2022. Sementara dari Rw kedua Alvaro Bautista memiliki potensi mengunci gelar pasca race ini jika Point Posisifinishnya lebih tinggi 10 angka dari Point Posisi finish dari Toprak. Penggunaan ban Pirelli pada Sesi Superpole race yang diadakan dalah keadaan ini bervariasi khususnya untuk Roda belakang. Toprak Memimpin setelah start.  Namun Rea berhasil memkmpin di lap ke tiga sementara Bautista di Posisi 5

Di Lap 4 Bautista naik ke posisi 4. Lap 5 Rea memimpin di depan Toprak. Lap 6 Toprak sempat memimpin lagi setelah overtake Rea. Lap 8 Toprak memimpin 0,6 detik dari Rea. Last Lap Toprak memimpin

Dan setelah 10 Lap Hadir Toprak Razgatlioglu sebagai Juara Superpole race WSBK Mandalika 2022

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

10 COMMENTS

  1. Btw, ada baiknya ada balap mobil di Mandalika supaya membantu lebar racing line bertambah. Ga perlu balapan sekelas F1, balap kelas lokal dgn mobil hatchback seukuran Brio aja sudah cukup seru.

    • terlalu jauh dr jawa…event jadinya krg rame. cba bikin dibali sirkuitnya nanti ya pasti beda crita. bakal sllu rame event apapun otomotif itu.

      • @yamaha R6..dari dulu wbk tidak seheboj motogp dan memang ini proyek jaga panjang…membuat pusat pusat kerameanm baru..jika cari unting rugi..pasti di buat di jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.