TMCBLOG.com – Seperti Kita ketahu bersama pada gelaran IMOS 2022 yang lalu Astra Honda Motor telah menancapkan rencana bahwa pada 2023 yang akna datang, APM Sepeda motor merek Honda ini akan merilis Dua produk Kendaraan Listrik EV berbetuk sepeda motor yang tentusudah diproduksi massal dan dapat dibeli Oleh konsumen untuk dimiliki. Nah kebetulan Di EICMA 2022 awal pekan lalu, Honda sempat memperlihatkan Sosok Motor Model-To Concept Skuter Listrik Honda EM1 E . .

Dinamakan Honda EM1 E berasal dari “Electric Moped” dan ditujukan untuk calon pengendara muda yang mencari transportasi perkotaan yang bergaya dan menyenangkan. Point desain yang paling menonjol dari EM1 E – selain gaya modernnya – adalah penggunaan Honda Mobile Power Pack e, Paket baterai daya yang dapat dilepas ini memungkinkan pengisian daya yang mudah atau jauh dari skuter. Honda mengklaim bahwa “Mobile Power Pack (MPP) dirancang untuk tahan akan suhu, tingkat kelembaban, benturan, dan getaran ”

Di Eropa sendiri Honda EM1 E rencananya akan dirilis pada musim Panas 2023 dan terlihat menggunakan Motor listrik yang digabung di Hub/ Tromol dari roda belakang dari Skter Listrik ini. Secara umum belum ada Informasi detail mengenai Motor listrik maupun Kapasitas Baterainya . . namun begitu, melihat dari bentuk dan Momen perilisannya yang mungkin ebririsan dengan produ EV Honda di Indonesia akankah menurutmu EM1 E ini juga akan dirilis Oleh AHM di 2023 ? – Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

15 COMMENTS

  1. Ngliat desain motornya trutama bntuk jok trlihat seuprit gitu…tp pas di naekin ama 2 bule masih ada sisa jok….???bs trtipu sy sm bntuk aslinya yg bs jd lmyan bongsor

  2. stangnya sangat beat karbu

    kalo bisa menciptakan tempat power supply yg lebih merata,konsumen jg akan lebih tenang

    dgn the power of Astra harusnya bisa sih,siapa tahu mobil atoyot listriknya juga ikut dimasukken

  3. modelnya kalo bisa ya di bikin model seperti model sepeda motor matic biasanya saja, biar mudah diterima oleh masyarakat banyak. Sy liat model yg seperti itu kok aneh. Dan harga jgn terlalu mahal

  4. motor hub-nya minimal yg 5kw lah, klo cmn 3 kw kurang untuk selap selip di jalan raya. tp tetep, harga kayaknya setara adv 160 alias masih lumayan berat buat sebagian besar konsumen

  5. menarik juga kalau pakai sistem batre yang bisa dilepas, dimana batre tersebut pun bisa dicas secara terpisah dari motornya.
    misalnya motor punya 2 tempat batre, kita beli aja 4 batre, jadi sewaktu bepergian posisi batre lain yang ada di rumah udah siap.
    pas nyampe rumah jika batre di motor habis sementara kita ada keperluan untuk jalan lagi, maka batre yang tadi disimpan di rumah tinggal pasang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.