TMCBLOG.com – Dan akhirnnya kembali lagi fenomena yang pernah terjadi di tahun tahun sebelumnya terulang hadir kembali di race 1 kelas AP250 ARRC Seri Finale atau seri ke 5 di Sirkuit Chang-Thailand dimana Tiga pembalap Astra Honda Racing team ( AHRT) menyapu bersih Podium race 1.

Adalah Pembalap AHRT herjun Atna Firdaus yang memenangkan race 1 diikuti dua team-Maternya Adenanta Putra dengan beda 0,162 detik saja dan Rheza Danica Ahrens di Posisi Podium 4. Piyawat Patomyos yang finish di Posisi 4 membuat CBR250RR finish di 4 besar pada race 1 ini sementara Dia pembalap Yamaha Racing Indonesia, Aldi Satya Mahendra dan  Anggi setiawan Finish di Posisi ke 5 dan 6.

Jalannnya Balap sebenarnya secara umum cukup seru dimana Pack pertama terdiri dari 8 pembalap yang membalap dengan sangat dekat dimana sebenarnya Piyawat sempat memimpin sampai 2 lap sebelum finish . . dan akhirnnya di tikungan terakhir Chang akhirnnya Tiga Pembalap AHRT berhasil menutu Upaya Piyawat untuk Podium di Kampung ahalamannya pada race 1 ini

taufik of BuitenZorg | @tmcblog

14 COMMENTS

      • regulasi awal Rom r25 pling tinggi(sampai skrg tetap pling tinggi), baru rpm ninja250 dan yg pling rendah cbr250rr, setelah seri sugo dan Fadly memimpin cukup jauh Rpm ninja ny d potong jdi setara cbr250rr dan langsung letoy

  1. Juara spt arisan aja tergantung siapa yg dapat durian runtuh keuntungan regulasi. Thn kemarin ninja sekarang jamannya cbr, nanti jialing.

  2. 😎🏁 congrat for WAT60..
    winner UB150 championship’22 🏆
    longlive Indonesia… 🇮🇩

    jika berkenan & gak repot, tolong dibuatkan artikel sepak terjang seorang Wahyu Aji Trilaksono ya, Wak… 🙏suwun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.