TMCBLOG.com – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. secara resmi telah memulai kegiatan Market Test untuk kendaraan listrik atau Electric Vehicle (EV) terbarunya, yaitu E01 pada Senin, 21 November 2022 kemarin. Jakarta menjadi kota pertama yang akan memulai kegiatan bertajuk Proof of Concept (PoC) tersebut.

Saat ini E01 telah dialokasikan di Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih, Jakarta untuk dapat diuji kendara oleh masyarakat umum di jalanan publik. Tujuannya untuk mendapatkan respon serta masukan dari para responden. Nantinya, masukan-masukan itulah yang akan digunakan oleh Yamaha dalam mengembangkan kendaraan listrik yang lebih sesuai dengan karakter market Indonesia di masa yang akan datang.

“Dalam rangka mendukung pencapaian Carbon Neutral, saat ini Yamaha telah resmi memulai program Market Test untuk kendaraan listrik E01. Jakarta menjadi kota pertama yang akan memulai program ini, dan kami ingin mengajak masyarakat untuk bisa berpartisipasi merasakan sensasi berkendara menggunakan skutik pintar ramah lingkungan dari Yamaha. Segera daftarkan diri, dan jika telah memenuhi kriteria serta ketentuan yang ditetapkan, maka peserta dapat mengambil langsung unit E01 di Yamaha Flagship Shop Jakarta,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Bagi masyarakat yang ada di wilayah Jakarta dan tertarik untuk mengikuti program market test E01 ini, dapat melakukan pendaftaran online melalui link maupun QR code yang tersedia. Selanjutnya, jika sudah mendapatkan balasan melalui email atau pesan WA resmi dari Yamaha, peserta dapat langsung datang ke Flagship Shop Jakarta untuk memenuhi persyaratan administrasi yang dibutuhkan. Setelah itu, peserta bisa memulai uji kendara E01 di jalanan publik dan kemudian ditutup dengan pengisian survey.

Untuk mendukung kelancaran program market test E01, Yamaha telah menyiapkan fasilitas Fast Charger dan Normal Charger untuk mengisi ulang daya baterai motor yang tersedia di area Yamaha Flagship Shop Jakarta. Selain itu, jika peserta mengalami kendala pada saat melakukan uji kendara, layanan dalam bentuk Service Kunjung Yamaha (SKY) maupun Yamaha Emergency Service 24 (YES 24) telah disiagakan untuk membantu.

7 COMMENTS

    • mudah-mudahan cederanya masih di area pembuluh darah, temen saya udah setahun ilang daging di ruas jari atas susah numbuh padahal udah implan daging berkali-kali, duh serem

  1. wess daftar di link yg dikasih temen wakaji, mudah2an bisa coba long range biar tau how far can you go dari baterai 100% sama abis… sama kecepatan charger nya wakaji, pake listrik rumah daya 1300 sama di SPLU

  2. udah kayak jaman mocin nih, motor kulakan tiba2 menyerbu, sesudah itu mopang berbenah dan hadir belakangan dengan desain dan teknologi fresh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.