TMCBLOG.com – Di EICMA Milan 2022 pekan lalu, Generasi kedua dari Vespa GTV telah dirilis oleh Piaggio dilengkapi dengan mesin paling bertenaga Se-line Up Vespa hingga saat ini.. Mesinnya adalah Mesin Satu silinder 278cc memiliki tenaga 23,8 hp, yang dihasilkan oleh konfigurasi injeksi bahan bakar 4-katup, berpendingin cairan.

Secara Platform bentuk, Vespa GTV kini hadir dalam warna khusus juga, memadukan oranye ddengan Warna Krem yang membuatnya berbeda secara grafis dengan varian vespa lainnya. Vespa GTV mungkin yang paling menarik dari semua variasi Vespa, menempatkan lampu depan di spatbor depan dengan gaya Vespa jauh sebelumnya, dan menggunakan stang tubular-baja dengan windshield tak tembus pandang berwarna Oranye.

Vespa GTV baru juga dijejali elektronik berupa Kontrol traksi dan ABS sebagai standar Plus Keyless alias Menggunakan Smart Key. Vespa GTV Baru ini juga memiliki  Layar LCD digital baru yang juga dapat menampilkan panggilan, pesan, dan notifikasi musik jika Gtv terhubung ke smartphone.

Mengenai Suspensi, peredam kejut hidraulik lengan tunggal di bagian depan dan peredam kejut hidraulik ganda dengan penyetelan Pra-beban ( Pre-load) hadir 4 tingkat di bagian belakang. . . Kira Kira Masuk Indonesia nggak ?  – @tmcblog

6 COMMENTS

  1. kambing sun:
    Vespa GTV 300 Pro +100jt
    Vespa GTV 300 Pro Max +150jt
    Vespa GTV 300 Sei Sapi +200jt
    Vespa GTV 300 Yong Lek Edition +500jt
    Vespa GTV 300 100th anniversary +700jt
    Vespa GTV 300 Airmani Special Limited Edition 1M

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.