TMCBLOG.com – Juara Dunia MotoGP 2022 bukan hanya memiliki keinginan untuk bisa mempertahankan Gelarnya di 2023 nanti, namun secara umum ia Juga memiliki ketertarikan Khusus dengan Varian Motor produksi Massal Ducati yang di desain berbasis dari Desmosedici ; Ducati Panigale V4R. Namun yang dimaksud Oleh pecco Bukan Balapan WorldSBK melainkan salah satu balapan paling terkenal di jepang, Suzuka 8H tentunya Bersama Panigale V4.

Ewc,8H,Suzuka,2022-Start

Saat Perayaan Campioni in Piazza akhir pekan kemarin, Pecco Bagnaia Secara Terus terang menyampaikan Hal tersebut “Saya ingin sekali berkompetisi dengan mesin Superbike ( Panigale V4 ), tetapi di balapan delapan jam Suzuka. Itu adalah sesuatu yang sangat ingin saya lakukan, meski tidak mudah meyakinkan Ducati untuk melakukannya. Saya sudah meminta mereka untuk sementara dan saya biasanya terus meminta sampai mereka setuju, sampai mereka tidak akan tahan lagi,” tambah pembalap pabrikan Ducati itu sambil tersenyum dan mengalihkan pandangannya ke Claudio Domenicali dan Gigi Dall’ Igna. . . Seriuss nih ?

“Suzuka memang balapan yang menuntut, tapi Suzuka sangat membuat saya terpesona. Jadi jika kita bisa ambil bagian dengan Ducati dan dengan Alvaro dan pembalap lain, atau bahkan mungkin menang, itu akan luar biasa – juga karena Suzuka adalah salah satu sirkuit sepeda motor paling menarik yang pernah ada.” . . Dan ketika Michele Pirro Muncul, Pecco menambahkan “Kita sudah mengumpulkan ketiganya sekarang,”

Ewc,8H,Suzuka,2022-Start

Secara umum Ducati Panigale series Sudah Semenjak beberapa tahun yang lalu aktif mengikuti Balapan Seri dunia FIM EWC dan salah satu venue Yang menarik di kejuaraan Dunia EWC adalah Suzuka 8H dimana akhirnnya terlesenggara di 2022 ini setelah sebelumnya sempat Vakum dua tahun 2020 dan 2021. Jika Bagnaia Ikut serta di satu Seri di Suzuka 8H tentu akan sangat bagus Untuk marketing kejuaraan S8H dan Juga EWC secara umum

15 COMMENTS

  1. Menarik nih…..😋😆
    Kayaknya Suzuka 8H tahan ini jadi event yg nggak bisa dilewatkan.Apakah ada saran dari suhu-suhu buat acara nobar?🤗

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.