TMCBLOG.com – Akhir 2022 benar benar menjadi Pemanasan yang propper Buat Brand Helm Indonesia yang memiliki Unit produk Buatan Cina – Snail guna menghadapi tahun 2023. Setelah resmi Merilis helm Flip-up Snail M1 ( Reviewnya bisa dibaca dan disimak di link ini ), Karena Banyak Request, Snail Helmet Indonesia secara diam diam juga Melakukan re-stock dan menjual kembali helm Full face Snail FFS1.

Yes ini menarik Karena Secara umum menjelang rumor hadirnya helm baru Ful Face Snail FFS3 di Paruh kedua tahun 2023 nanti, Snail Memparalelkan penjualan dari Snail FFS1  dan FFS2 ( Bahkan akan ada banyak Grafis Grafis baru dirilis) dipasaran seraya melakukan Real Market test mengenai Mana sebenarnya dari kedua Artikel produk Helm Full face ini yang lebih disukai Oleh Market Indonesia.

Menurut Snail Indonesia, Helm FFS1 banyak diminta Oleh para helmet Lover di Indonesia karena secara umum memiliki fitur dasar yang bagus yakni Bobotnya yang cukup ringan ( Hanya 1350 gram ) terlepas dari Bahan shellnya yang tetap Plastik ABS ( bahkan untuk Piliha warna Matte-Carbon). Saat FFS2 Pertama Hadir tidak sedikit fans fans Snail yang kaget Karena FFS2 memiliki bobot yang lebih berat dari FFS1.

Oh Ya saat Reborn ini, Snail FFS1 Yang dibanderol dengan Harga 980 ribu Rupiah ini hadir dalam 5 pilihan warna, Pearl Solid White, Black Glossy, Black Matt, Carbon Glossy dan Carbon Matt –

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

14 COMMENTS

  1. Njir dulu perasaan masih 750an sekarang sampai harga segitu

    Ffs2 emang gede banget wak kalau perbandingan dengan ffs1 walaupun perbaikan luar dalam dan fiturnya lebih banyak
    Tapi emang saya akui ffs1 lebih ganteng dan lebih jarang yg pake daripada helm2 ngabers lainnya

    Satu yang spesial dari helm ini
    Waktu beli, buka, dan cium bagian dalam kaya bau ember baru yg item itu
    Wkwkwk

  2. Tapi 2021 akhir-2022 ini Snail bener bener kaya brand bangkrut sih, tiap bener ampe sosmednya aja ga apdet.

    Imho ffs 1 sama ffs 2 bisa banget stay dijual barengan sih Wak, ffs 1 segmen kepala kecil, ffs 2 segmen kepala gede.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.