TMCBLOG.com – Helm Full face Baru KYT R2R Seperti Kita ketahui Publik Thailand sudah diperkenalkan terlebih dahulu Sosok helm yang dari gambarnya yang tersebat secara online saja sudah banyak menghadirkan ketertarikan Khusus Buat Helmet Lovers Di Indonesia. Yes dari desainnya yang futuristis, seabrek fitur fitur hariannya yang daily use banget sampai ( walaupun jadi pro-kontra) kehadiran fotur aerodinamika yang lebih mencolok dalam hal ini Spoiler belakangnya.

Kepoin Helm Baru KYT KX-1 Race GP & SUOMY S1 XR-GP yang sudah Terhomologasi FRHPe-01

Selain itu Semenjak bulan september 2022 juga kita telah mengetaui bahwa KYT pun juga telah menghomologasikan Varian terbaru mereka di FRHPe-01 yakni varian KYT KX-1 GP . . Nah update Yang tmcblog terima adalah kedua varian ini terkonfirmasi akan dirilis pada awal tahun 2023 nanti, Mungkin di kwartal pertama 2023 sambil menungu momentum yang paling pas  . . Dan terlepas KX1 GP adalah helm Balap Homologasi FIM, Seperti Juga NZ-Race, helm ini rencananya akan dijual Juga secara bebas untuk Pasar Indonesia nanti.

Lebih detail lagi, Berdasarkan Info A1 yang tmcblog peroleh KYT dirumoran akan memanfaatkan salah satu gelaran International Motorcycle Expo di kwartal pertama 2023 sebagai Flagship event yang berhubungan dengan perilisan Dua Varian Produk ini. Kita Tunggu saja bersama karena yang terpenting adalah harganya niih . .

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

12 COMMENTS

  1. kenapa penampilan pebalap Yamaha Racing Indonesia tidak di lindungi kepalanya dengan KYT wak?? mereka pakai Arai saya perhatikan di ajang internasional,

    koreksi jika salah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.