TMCBLog.com – Kemarin, Pembalap Aprilia Racing – Aleix Espargaro Via tiga foto keluarga termasuk bersama Max dan Mia dan beberapa line up grafis Helm memberikan pengumuman di Media Sosial yang isinya mengungkapkan Perpisahan pembalap Asal Spanyol ini dengan Brand Helm Asal Indonesia KYT setelah bersama dalam 7 tahun terakhir di Kelas MotoGP.

“Terima Kasih KYT untuk 7 tahun Hebat bersama. Walaupun saya tidak akan lagi menggunakan KyT tahun depan, kami belajar, kami berkembang dan Kami menang bersama sejak 2016. Keluarga saya dan saya sangat bangga dengan sejarahmu “

Yap, Walaupun kontras dengan rencana untuk terus memakai KYT sampai Pensiun, Pengumuman aleix ini jelas jelas semakin memberikan jawaban terhadap artikel pertanyaan yang sempat tmcblog tulis sebulan terakhir mengenai potensi akan berkurangnya satu pembalap lama dari line up pembalap motogp yang menggunakan helm KYT. Dan dengan ini sepertinya ke depan Ikon helm KYT akan berada di pundak sosok pembalap Ducati Enea Bastianini.

Mengenai Aleix Sendiri, santer dikabarkan akan menggunakan Brand kabuto di Musim 2023 nanti

Taufik of BuitenZorg

20 COMMENTS

    • nah dia paham karakter netijen +62. makanya dia buat foto perpisahan yg kekeluargaan (bawa anak istri) agar netijen 62 gak ngamuk² misuh dan gak terjadi unfollow berjamaah 😂 Pinter juga nih si pak RT Android eh Andorra.

  1. Family man. perpisahan dengan kyt bareng² keluarga. btw wak, halaman utama tmcblog versi mobile di android semingguan ini gambarnya error untuk beberapa artikel, sebagian besar artikel.

  2. Selama ada tawaran dengan nilai kontrak yang lebih besar, adalah manusiawi untuk berpaling. Its all about bussines, nothing personal.

  3. diturunin paling nilai kontraknya. wwkwkwkwkk
    lagi jamannya begitu emang. renewal tapi pengen lebih murah padahal apa2 naik

    • masalahnya nilai kontrak bang Bestie juga naik drastis… jd gak cukup budget KYT buat 2 pembalap yg dua²nya minta kenaikan.

  4. Aleix espargaro ingin naik berapa persen nilai kontrak (mungkin) tapi gak worth it dengan pencapaian Aleix espargaro. Sedangkan Bastianini mungkin lebih relevan jika ada kenaikan secara berasal di tim juara dunia motogp dan potensinya besar tereksposur dengan jelas muda juara konsisten.

  5. murni bisnis karena tawaran nilai kontrak merek sebelah lebih menggiurkan jadi si Alex pindah, seharusnya tetap dipertahanin sma KYT sbab gak mudah merek helm masuk di kelas motogp krena udh penuh sesak bersaing dgn merek lain..sangat disayangkan..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.