TMCBLOG.com – Hari sabtu 21 Januari 2023, Gresini Racing menjadi team kedua yang merilis secara resmi team MotoGP Mereka bersama juga Moto2 dan MotoE. Untuk MotoGP sendiri Di 2023 ini Gresini racing mengandalkan Dua pembalap Fabio Di Giananntonio dan Alex Marquez. Di Italia, Bersama masing masing dua pembalap di kelas Moto2 dan MotoE world Championship Gresinni total memperkenalkan 6 pembalap mereka di Grand prix Sepeda Motor Musim 2023 ini.

FYI, Pada Sepanjang Musim MotoGp 2023 ini baik Fabio Di Gia Maupun Alex Marquez akan menggunakan Ducati Desmosedici GP22 versi terakhir Valencia. Ducati sendiri memang menghomologasikan dua jenis motor pada Musim 2023 ini Yakni GP22 dan GP23. Sementara GP23 sendiri paling cepat baru dapat kita lihat pada Perilisan team factory Ducati lenovo nanti.

Mengenai Sponsor, Carlo Merlini mengungkapkan Bahwa para Sponsor yang mensupport mereka di 2022 memutuskan untuk melanjutkan di Musim 2023 ini. Seperti kita ketahui bersama Banyak sekali Sponsor Gresini team MotoGP team yang merupakan Perusahaan Asal Indonesia.

Dan Akhirnnya Warna warna dan Grafis Yang hadir di Bodywork Ducati Desmosedici GP22 Untuk Gresini racing Pun hadir dimana secara umum Warna utama Gresini racing di Werpak Alex dan Di Gia maupun di Motor masih sama yakni ‘ Pale blue ‘  atau biru pucat namun dengan Garis Garis Grafis Yang lebih fresh karena ketambahan warna merah cerah khususnya di Werpak bagian bawah dari kedua Pembalap.

FABIO DI GIANNANTONIO #49 “Kita memulai tahun 2023 dengan sejumput merah, yang berarti determinasi, semangat, api… Saya ingin terus berkembang dan melakukannya dengan baik. Kami ingin mengambil balapan musim baru ini dengan kesadaran bahwa ini adalah waktu yang tepat: sepuluh besar harus menjadi kejadian biasa, sedangkan lima besar tujuan yang realistis. Tim sudah terisi penuh dan saya berlatih 300% keras untuk tahun ini – kami siap!”

ALEX MARQUEZ #73 “Hari ini adalah hari yang sangat istimewa: melihat tim ini begitu kompak dan siap adalah hal yang membawa emosi luar biasa. Berada di sini pada presentasi ini adalah hal yang sangat istimewa. Melihat begitu banyak semangat dan kegembiraan di dalam tim dan orang-orang yang datang melihat kami adalah sesuatu yang sangat saya sukai.

Sekarang pekerjaan dimulai, untuk pramusim yang diharapkan memungkinkan kami 100% siap untuk balapan pertama di Portimão. Sasarannya adalah memulai musim dengan baik karena itu akan menentukan langkah untuk sisa tahun 2023. Kami memiliki alat dan keinginan untuk melakukannya dengan baik; itu tidak akan mudah, tentu saja, tetapi pendekatan yang tepat sangat membantu dalam skenario ini. “

NADIA PADOVANI – PEMILIK TIM “Kami sangat bersemangat untuk petualangan baru ini. 2022 luar biasa dalam segala hal, tetapi idenya adalah untuk terus meningkatkan dan memberi kejutan. Kami adalah tim muda dengan ambisi besar: Fabio akan memiliki kesempatan untuk menampilkan semua potensinya di tahun keduanya dan Alex sangat ingin naik panggung…

kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan keduanya bisa sukses. Hari ini hampir kembali normal dengan presentasi yang begitu penting dan dengan orang-orang yang bergabung dengan kami: terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para sponsor dan seluruh tim yang bekerja keras untuk siap.”

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

galeri foto :

 

30 COMMENTS

  1. tapi keren livery barunya, jujur fresh. btw total sponsor dari indo ada 6 ya.
    livery waktu di Misano cakep bet padahal yang didominasi warna putih, mentereng dengan all sponsornya

  2. Heran sama desain wearpack team motogp, sederhana tapi keren mewah elegan🤔, sementara desain wearpack balap nasional kayak baju karnaval,apa team mereka tidak bisa bikin lebih cakep lagi

    • efek kamera profesional

      coba wearpack balap road race difoto sama fotografer motogp, dijamin beda hasilnya 😌

      mon maap fotografer tim pabrikan Indonesia dikelas ARRC aja yaa gitulah.. orang awam macam ogut juga bisa nilai itu kualitasnya, padahal udah bawa termos loh lensanya

  3. Antangin dan Federal Oil masih melekat, sementara Bold Rider, MS Glow dan Wonderfull Indonesia masih tetap exist..
    Mantab neh sponsor2 Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.