TMCBLOG.com – Setelah tahun sebelumnya kehadiran Penonton di Grand Stand pada gelaran test IRTA Pra-Musim MotoGP di Sepang International Circuit (SIC) sangat dibatasi karena Pandemi, Maka tahun ini 2023, Pihak  sirkuit kembali meng-gratiskan Biaya Masuk Sirkuit Di test Bulan depan.

SIC Gratiskan Tonton Test Sepang yang akan dihelat pada kurun waktu 10-12 Februari 2023. SIC memang hanya membatasi Posisi tempat akses penonton yakni dari dari Grand Stand Utama, Namun Posisi ini menurut tmcblog sudah cukup baik dan Nyaman untuk bisa melihat Pembalap Idola beraksi dan Juga tentunya bagaimana Bentuk Terupdate dari Mesin MotoGP 2023

Secara umum Sebelum Sepang test Yang akan dihadiri oleh semua anggota team, Hadir juga Shakedown test yang kurang lebih merupakan sebuah acara Inrijden dan persiapan Motor untuk bisa lancar dipakai Pembalap MotoGP pada test beberapa hari setelahnya. Shakedown Test hanya dilakukan Oleh test Rider Official pabrikan, Pembalap team Konsesi penuh ( Tidak ada di 2023) dan Rookie ( Hanya Augusto Fernandez tahun 2023 ini )

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here