TMCBLOG.com – Pedro Acosta Memenangkan race Moto2 di Mugello dan Memperpanjang jarak ke Arbolino. Dari Interview pasca Balapan akhirnnya diketahui dan dikonfirmasi bahwa adanya semacam Deadline KTM untuk mengahdirkan keputusan menaikan Pedro ke MotoGP dimana Jika KTM tidak memberikan Seat MotoGP di 2024 maka Acosta dipersilahkan Milih Opsi lain termasuk bersama dengan pabrikan lain.

” Adalah benar bahwa di akhir bulan ada seperti batas waktu, Namun seperti yang (pernah) saya katakan bahwa preferensi saya adalah KTM dan saya harus menunggu keputusan mereka. Adalah benar bahwa Moto2 bukan lagi pilihan saya, namun saya terbuka untuk memikirkan semua (opsi lain).

Saya katakan Pada hari Jumat, Mungkin saat ini mereka (KTM) bukanlah [Paket] yang terkuat. Karena kita bisa lihat 5 ducati berada di top-5. Kita harus memberikan [waktu] ke mereka (KTM) satu sampai dua tahun lagi, Namun mereka akan jadi yang sulit untuk dikalahkan “

yang jadi pertanyaan adalah, siapa yang akan Pedro Acosta gantikan ?  . Duet Miller – Brad Binder sepertinya masih akan dipakai KTM di 2024  . . Mungkin KTM akan menempatkan Acosta di GasGas dengan KTM RC16 factory 2024 yang akan selevel dengan motor yang akan nanti dipakai Binder dan Miller . . Menggantikan Pol Espargaro ?

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

24 COMMENTS

  1. Padahal kata petingginya Acosta suruh ambil semester tambahan lagi di Moto2,tanda2 ada keretakan kah?

    Tapi Acosta emang punya nilai lebih diatas meja buat Tawar-menawar,wajar dia sedikit gertak menggertak

    • Takut keilangan momentumnya. Skrg dia di posisi kuat, muda, kenceng. Ntar tuaan dikit kalo ampe kepentok di papan tengah auto selamanya di moto2.

      • Pilihan paling logis utk tahun depan ya nyingkirin Pol sih, atau kursi Gresini yg kemungkinan bakal ditinggal Diggia

        • Pilihan aman utk KTM emg lengserin Espargaro, tapi pilihan Acosta banyak mulai dari privateer Ducati ampe pabrikan Jepang. Jadi ya utk saat ini emg Acosta posisinya kuat. Ibarat kata lu mau ama gw, gw join, lu gamau, pilihan gw banyak yg lain.

  2. Salah satu yg bikin Marquez bisa langsung juara dunia di 2013 adalah momentum yg sempurna. Marc sedang dalam puncak mentalitas juara dunia, Honda Rc213v jg sedang dalam kondisi terbaik. Seamless gearbox, ECU inhouse terbaik, Bridgestone yg mengakomodasi gaya balap agresifnya, plus pensiunnya alien bernama Stoner.
    IMO, KTM sudah cukup kencang saat ini. Mending buru2 deh isi seat KTM sebelum 2025 Marquez juga bebas kontrak. Siapa tahu dua2nya penasaran pengen nyobain. Marc nyobain KTM, KTM untung2an dpt Marc.

  3. Cukup hebat sih acosta, tapi blum sefenomenal marc. Dan ditahun ke2nya di moto2 blum bikin saya ngebet nontonin aksinya kayak nonton marc di moto2 dulu, apa emang karna moto2 yang bosenin apa gimana saya juga gk tau

  4. Yang kebingungan sih pabrikan ndaho,marq sudah tuir,sampe saat ini gak ada penerusnya,kalo sampe acosta lepas mo ngejar siapa cb😂😂😂? Masak mo ambil lulusan honda team asia,yg skill nya cm gt2 aj, tp emangnya ktm mo lepas begitu aj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here