TMCBLOG.com – WTGP merupakan kontes mekanik bertaraf internasional di mana para teknisi Yamaha dari seluruh dunia saling bersaing untuk beradu keterampilan. Mengusung slogan ‘One to One Service’, di ajang Global Ceremony WTGP tahun ini Yamaha ingin menciptakan hubungan yang loyal dengan konsumennya dan fokus pada skill teknisi yang professional. Dan tahun ini Teknisi YIMM Terima Penghargaan di Ajang WTGP 2023

Bukti dari keseriusan YIMM dalam mencetak teknisi yang unggul dan memiliki daya saing tinggi, dapat dilihat melalui pencapaian Geraldy Gautama Ali, seorang teknisi dari Sentral Yamaha Bangka yang sukses meraih penghargaan di ajang World Technical Grand Prix (WTGP) 2023. Berlangsung pada 20 – 21 Oktober 2023 di Yamaha Communication Plaza, Iwata, Jepang, Geraldy berhasil menerima penghargaan bergengsi tersebut, bersama dengan 22 teknisi Yamaha lainnya yang berasal dari 20 negara berbeda.

”Sejak tahun 2007, teknisi kami telah sukses meraih kemenangan di ajang kompetisi World Technical Grand Prix yang digelar di Jepang. Dan pencapaian prestisius ini, tentunya tidak terlepas dari keberhasilan program edukasi yang setiap tahunnya selalu kami adakan untuk meningkatkan skill, keahlian, serta pengetahuan bagi para teknisi YIMM.

Selain itu, torehan prestasi internasional ini juga menjadi teladan bagi teknisi Indonesia lainnya untuk dapat terus mengasah keterampilan dan semangat mereka dalam memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada konsumen setia Yamaha,” ujar Frengky Rusli, Asst GM Service & Motorsport Division Yamaha Indonesia.” – @tmcblog

3 COMMENTS

  1. Jangan bangga yg berlebihan sebelum tau ujiannyq pakai mesin / motor apa.
    Jgn sampai di kelas yg mmg hanya negara2 Asean saja yg masih dijual dan berkeliaran di jalan.

    Seperti mekanik sebelah yg ikut kontes mekanik global tapi cuma bisa menang di kelas COM yg pakai mesin C110 tapi tdk berkutik di kelas FUN yg pakai mesin CB650R.
    Ya wajar saja….saingannya cuma sesama Asean dan Cina yg masih banyak pakai mesin C100/C110 series.
    Judulnya saja global tapi aslinya lebih mirip regional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here