TMCBLOG.com РKelas menengah naked bike Honda CB650R dan saudaranya, CBR650R, keduanya menerima penyegaran gaya dan teknologi baru untuk 24YM. Tampilan unik Neo Sports Caf̩ pada CB650R telah berevolusi menjadi mesin yang lebih dinamis, dan tampak memiliki tujuan. Dari depan dipimpin oleh lampu depan LED miring baru, dilengkapi selubung radiator baru dan fairing belakang baru yang lebih tajam, lengkap dengan lampu belakang baru.

24YM CBR650R

Untuk saudara CBR-nya, lampu depan LED ganda yang didesain ulang dipadukan dengan fairing atas dan bawah yang diperbarui, bersama dengan unit ekor yang didesain ulang, menggabungkan kekokohan dengan garis ramping dan sudut yang menarik untuk meningkatkan daya tarik murni sporty CBR650R.

Switchgear kiri CBR650R hadir baru yang disederhanakan, mudah digunakan dan memiliki lampu latar untuk malam hari. Semua penerangan LED, dengan lampu depan dan belakang baru.

Kedua sepeda motor ini dilengkapi konektivitas Honda RoadSync, layar TFT penuh warna dengan dimensi 5 inci baru yang dirancang untuk keterbacaan optimal pada hari cerah.

Yang paling signifikan adalah baik CB650R dan CBR650R juga merupakan sepeda motor Honda pertama yang hadir dengan teknologi inovatif Honda E-Clutch, kopling otomatis pertama di dunia untuk sepeda motor multi-gigi, yang dirancang untuk membuat bersepeda motor, dari pemula hingga ahli, menjadi lebih menyenangkan. dan mengasyikkan.

Honda E-Clutch
Honda E-Clutch

Honda E-Clutch menghilangkan kebutuhan untuk menggunakan tuas kopling untuk melakukan perpindahan gigi ke atas atau ke bawah. Pengendara hanya perlu mengoperasikan pedal perpindahan gigi untuk pergantian gigi yang sangat cepat dan konsisten, persis seperti menggunakan quickshifter.

Honda E-Clutch

Selama pergantian gigi, ia menggunakan kombinasi harmonis antara pengoperasian ‘setengah kopling’, pemotongan injeksi bahan bakar, dan kontrol pengapian untuk menghilangkan guncangan perpindahan gigi untuk pengendaraan yang sangat mulus.

Honda E-Clutch

Tuas kopling juga tidak diperlukan saat memukai atau berhenti. E-Clutch menjadi aktif segera setelah mesin dihidupkan, sistem Honda E-Clutch mengatur kedua skenario dengan lancar, dan jika pengendara menginginkannya, mereka dapat mengoperasikan tuas kopling seperti biasa. Jika pengendara ingin mematikan sistem untuk pengendaraan tertentu, hal ini juga dapat dilakukan melalui panel instrumen. Wahh canggih ini. .

Galeri CBR650R

Galeri CB650R

12 COMMENTS

  1. NAh gini dongg buntutnya ga kaya hasil paksaan common parts lagi wkwkw dan buntutnya berisi asli keren. ga kaya buntut buntung kurang gizi yg jadi tren belakangan

    dan liat mukanya jadi keinget auraaura k45a/k33 dulu ya, manis gimana gitu

  2. Lalu bedanya dgn quickshifter apa, Wak?

    ========

    Pengendara hanya perlu mengoperasikan pedal perpindahan gigi untuk pergantian gigi yang sangat cepat dan konsisten, persis seperti menggunakan quickshifter.

  3. Dulu itu pembagian motor kopling, kalau gak manual ya semi otomatis, kalau ini itungannya masuk kemana?
    Tapi ganteng ya, sayang pasti terbuly, fairing kok gak nunduk

    • Yang ngebully paling bocil2 kemaren sore yg baru tau sunmori doang, atau gak ya genZ tukang laundry duit yg hedon bikers.
      Bagi bikers beneran ya pasti ngerti mana sport touring yg buat daily, mana super sport/superbike yg beneran buat ngebut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here