TMCBLOG.com – Sepertinya Clash antara Dorna dan Cryptodata sudah mereda dan Team satelit Aprilia yang akan menaungi Raul Fernandez serta Miguel Oliveira akan segera mendapatkan Investor baru yang akan mengambil alih segala kepemilikan dan Management yang awalnya dipegang Cryptodata. Dan Entitas Baru itu sangat besar kemungkinan adalah TrackHouse yang akan diperkenalkan Pekan depan.

Awalnya Enam tim pelanggan MotoGP telah bekerja sama dengan Dorna Sports S.L. dengan Kontrak lima tahun diakhiri dari 2022 hingga 2026 untuk ambil bagian di Kejuaraan MotoGP. Mereka adalah Prima Pramac Ducati, LCR Honda, Mooney VR46, Gresini Racing, GASGAS Factory Racing Tech3 dan CryptoDATA RNF Aprilia.

Namun tim satelit Aprilia yang dipegang Oleh “RNF Racing Ltd ” Aliansi Perusahaan asal Rumania-Malaysia belakangan ini sedang banyak gejolak. CEO CryptoDATA Ovidiu Toma menjelaskan dalam sebuah wawancara eksklusif dengan SPEEDWEEK.com di Valencia pada hari Minggu bahwa ia telah menginvestasikan 7 juta euro di RND dari Total Anggaran 11,6 Jura euro selama setahun. Sementara itu diketahui Cryptodata memiliki Hutang ke dorna dimana CryptoDATA belum membayar €700,000 dari kesepakatan “hak penamaan” untuk GP Austria 2023.

Belum jelas apakah Hutang ini jadi penyebab “RNF Racing Limited” yang berbasis di Inggris ini kehilangan basis kegiatan bisnisnya pada hari Senin karena “Panitia Seleksi MotoGP” mencabut izinnya untuk mengikuti Kejuaraan Dunia MotoGP 2024 nanti. Yang pasti setelah itu direktur pelaksana CryptoDATA Toma sempat mengumumkan gugatan terhadap Dorna yang dilanjut dengan pertemuan bersama CEO Dorna Carmelo Ezpeleta di Madrid. Setelah itu Berita ini hening dan diperkirakan Sudah terselesaikan  . .

Kepada siapa Slot ini akan berpindah tangan ? Sudah menjadi rahasia umum bahwa tim Amerika Trackhouse Racing yang dipimpin oleh mantan pembalap NASCAR Justin Marks tertarik dengan tempat tersebut. Pada Selasa pagidi Pit Box Aprilia Racing Hadir PJ Rashidi  yang merupakan bagian dari Trackhouse Entertainment Group, dan mantan manajer Alpinestars dan Triumph PR Jeremy Appleton yang terlihat intens berkomunikasi dengan Direktur Balap Aprilia, Paolo Bonora.

Menurut Om Günther Wiesinger dari Speedweek, kesepakatan Aprilia dengan Trackhouse hampir selesai. Pengumuman diharapkan ahdir pekan depan, yang akan membuat Trackhouse mengambil alih skuad Satelit Aprilia dimana Miguel Oliveira dan Raul Fernandez – yang keduanya terikat kontrak langsung dengan Aprilia – akan tetap menjadi pebalap, sementara sebagian besar staf teknis tim juga diperkirakan tidak akan berubah. –  @tmcblog

22 COMMENTS

  1. Hutangnya dilunasin trackhouse kah?kok tiba2 hening seketika

    Emang biasanya yg hutang itu yg lebih galak sih,tapi begitu di ulti “yaudah gak usah bayar” sikapnya Langsung berubah 180° 🤣🤣

  2. Sudah ku komentari dari tiap artikel crptodara ini soal ruwet hutang yang belagak punya duit😭 jadinya songong, ditambah ngusir si Razlan, gitu gitu si Razlan BESTie Carmelo Ezpeleta sejak dulu kala…

    Cara main lu kasarrr crptodara,
    Dorna jentikan jari kelingking, lenyap lu dari MotoGP

    Okelah Dorna gk bersih amat, tapi banyak kasus kalo lu ngusik BESTie atau ordal Dorna lenyapnya lu sangat cepat, contohnya Iannone dah wkwkw

    • Wkwkwk mediocre kaya Antwesty aje bekali2 kena kasus doping perkara kaga sarapan cuma minum suplemen gegara sering bikin ulah giring opini di medsos. Tapi etapi, jgn lupa cara kerja opa botax adalah serupa ato nyerempet2 cara kerja mafia. Jadi lu gabisa telan mentah2 versi doi ato malah versi Criptodata. Namanya geger geden pasti ada yg berulah, dan namanya numpang ke sirkus org, mau sesalah ato sebener apapun yg kalah tetep yg cuma numpang iykwim

    • Kapan lagi pembalap amrik ada di motogp, mumpung sdh ada team asal amrik. Hayden terakhir pembalap amrik di motogp. Bisa jadi si JR di tarik dari moto2 menggantikan pak RT 😃😃

    • Berarti rejekinya emang sama RSGP,padahal dulu sempat jual mahal sama pabrikan Aprilia akhirnya berlabu ke satelitnya (kalo berjalan lancar)

  3. Gatau gimana sejak awal sponsor ini masuk ke internal tim datok sebagai mayoritas pemilik tim udah ngerasa kurang sreg. Namanya antah berantah. Jauh lebih respect ke model2 tim WCM atau Ten Kate gitu lah ya. Yg emang dasarnya tim balap.
    Langkah Dorna mau masukin tim asli Amrik lumayan juga. Andretti bisa2 ngiri nih, masuk motogp gampang amat ga kyk mereka harus lobi sana sini biar bisa masuk f1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here