TMCBLOG.com – Berawal dari keprihatinan akan stigma negatif masyarakat tentang pengguna sepeda motor RX King, maka para pecinta motor Sport Dua Tak Yang sudah tidak lagi diproduksi Oleh Yamaha Indonesia tersebut berusaha untuk menyelenggarakan event Indonesia King Festival 2023 (Kingfest 2023) di Grand Smesco Hills, Puncak Bogor pada 10 Desember 2023.

“Event ini kami selenggarakan untuk menepis stigma negatif masyarakat bahwa pengguna RX-King tidak lagi arogan dan bukan ‘Kelas Rendahan ‘. Mengusung tema ‘2 Langkah Menjadi Satu’.
Kami yakin dengan terselenggaranya kegiatan setiap tahun, akan semakin mempererat tali silaturahmi seluruh keluarga besar pecinta Rx-Series & Motor2 Tak di Indonesia.” Ungkap Sayyid Kamil, Media Relation Kingfest.

Melanjutkan kesuksesan penyelenggaraan Kingfest 2022 di kawasan Pantai Ancol, pada Kingfest 2023 akan diwarnai beragam acara seperti kontes motor 2 tak, bazaar spareparts, bazaar merchandise, grafitti / mural show, hingga doorprize motor 2 tak. Event Kingfest juga berkomitmen untuk peduli terhadap lingkungan sekitar dengan Rencana mengadakan Bakti Sosial kepada warga kurang mampu dan pondok pesantren di sekitar tempat berlangsungnya Kingfest 2023 – @tmcblog

17 COMMENTS

  1. rx king, scorpio, tiger, 3 motor itu menurut gw adalah pajero/fortuner di masa jayanya (sama2 arogan) wkwkkwkwkwk

    • Betolll….
      Ketika motor fit, seperti jagoan neon.
      Setelah meleduk seperti cengar-cengir di pinggir jalan 🤣🤣🤣

      Mereka pakai spion standar aja ane udah salut 🤣🤣🤣

  2. ngapain sih mesin fogging masih dibela2in ada.
    nyusahin orang di jalan. harusnya betul2 dilarang 100% digunakan di jalan.
    kalau masih pakai, ditilang, hancurkan di tempat.

  3. Baru jg hari minggu kemarin, acara 2tak di Pati, peserta AROGAN, dr sebelum acara sampai sesudah acara, masyarakat pada ngeluh.
    Polusi suara & polusi udara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here