TMCBLOG.com – Kawasaki W175 memang sejak awal hadir di India, memiliki Berbagai perbedaaan yang signifikan dengan Model yang terlebih dahulu dirilis Oleh KMI Di Indonesia. Ketika Pertama Hadir di India, Model Sport Classic Kawasaki ini sudah menghadirkan Model Injeksi (FI ) Karena memang Spesifikasi Regulasi Emisi India yang ketat (BS6) . . Dan Kali ini jelang 2024, W175 hadir Varian Baru dengan perubahan yang juga signifikan.

Kawasaki W175 Fuel Injection Resmi Dijual . . Selamat Tinggal Karburator!

Yes  Kawasaki telah Mengupdate portofolionya di India dengan meluncurkan W175 Street. Model Ini didasarkan pada model standar W175 tetapi mendapat beberapa perubahan mekanis dengan harga yang bahkan 2,2 Juta IDR lebih rendah dari Versi Standar.

Berbeda dengan model standar sepeda motor yang menggunakan velg jari-jari dan ban tubeless, W175 Street Yang dirilis dengan dua warna baru (Candy Emerald Green & Metallic Moondust Grey.) dilengkapi dengan velg alloy dan ban tubeless. Diameter velgnya tetap 17 inci. Selain itu, ukuran ban juga tidak berubah, yaitu 80/100-17 untuk depan dan 100/90-17 untuk belakang. Namun, tinggi jok, jarak sumbu roda, dan ground clearance sedikit berbeda dari versi Standar

Mengenai Mesin, W175 Street masih ditenagai oleh mesin satu silinder 177cc, berpendingin udara, yang menghasilkan Power 12,8 hp dan torsi 13,2Nm serta dipadukan dengan gearbox lima kecepatan. Didukung oleh rangka Cradle, suspensinya menggunakan garpu teleskopik dan pegas ganda, sedangkan sistem pengereman masih terdiri dari kombinasi cakram-tromol. Kapasitas tangki bahan bakarnya tetap 12 liter. . . BTW Menurutmu W175 street dengan Velg Alloy/CW ini perlu Dirilis di Indonesia Nggak ?

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

13 COMMENTS

  1. nambah kick starter lebih vital, KMI pelit amat sih gak ngasi, kalo mesin injeksi okelah mengandalkan elektrik doang, kalo masi karbu ya jangan kepedean, W175 terkenal ngidupin nya susah kalo pas dingin (pengalaman pribadi pas punya juga spt itu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here