Tmcblog.com – Rumor yang beredar di Media Sosial, Kamis 21 Desember 2023, Astra Honda Motor Akan masih akan menghadirkan event yakni Perikisan Produk Baru yabg akan mengisi Jajaran Line Up Produk Honda Di Indonesia, yang rumornya masih dalam Kategori Skutik.

BOCOR !! Honda Patenkan Desain Giorno/ Stylo di Indonesia . . Stylo 160 Sebentar lagi ?

Jujur ketika pertama kali Indonesia dihebohkan oleh penampakan ajuan File paten desain skuter yang Mirip Giorno+ Thailand di tmcblog, kami berfikir bahwa bisa jadi antara penampakan ajuan resmi Honda Jepang tersebut ada hubungannya dengan Produk baru yang akan dirilis secara resmi oleh AHM tanggal 21 Desember 2023 nanti . . Hmm New Honda Stylo 160 eSP+ kah ?

Yang patut ditungu Jikalau itu bear Stylo 160 adalah, Apakah AHM akan secara mentah mentah menggunakan Sytle desain dari Giorno+ ke Stylo 160, atau ibarat kata tinggal benamkan mesin 160 cc eSP+ empat klep karena memang logikanya memiliki arsitektur yang mirip adnegan mesin Giorno+ Yang 125 cc Juga dengan eSP+ empat klep . . atau ada beberapa Update perubahan dan pembeda misalnya nih, Pakai rem belakang Cakram (atau Punya dua Versi tromol dan Cakram ), Peranti ABS, HSTC dan lain lain . ..

Selain Stylo 160 kemungkinan lain adalah kehadiran Versi Produksi Massal dari Skuter listrik HONDA EM1 e: . Tmcblog baru ingat bahwa Ini Motor baru akan hadir di akhir 2023 kan ? kita tunggu bersama ya sob . .

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

18 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here