Saturday, 28 September 2024

Bezzecchi Tak Khawatir dengan GP23 di MotoGP Musim 2024

TMCBLOG.com – Rookie Of The Year 2022 dan Finisher Klasemen Final Ke-3 MotoGP ; Marco Bezzechi di Musim MotoGP 2024 akan membalap di team Pertamina Enduro VR46 Racing Team berbekal Ducati Desmosedici GP23. Yes Motor ini adalah Motor Juara 2023, Namun termasuk Klasifikasi ‘Motor lama’ Di Musim 2024. Padahal dengan Sepak terjang pebalap Didikan VR46 Academy ini di 2023 yang lalu, ia sudah memperoleh ‘ Red-Carpet ‘ Ke Pramac Racing Yang akan membalap dengan GP24 Musim ini.

Di saat banyak Pembalap ingin mendapatkan support Motor Tier Pertama Pabrikan dan berada di – Paling tidak – team tier Pertama Satelit, Bez Malah Ingin Tetap berada di team Tier Ke-2 dengan Motor Tier Ke-2 Juga. Memang sih Motor Pabrikan dengan segala ke-hijauan-nya dan Keterbaruannya Belum Jaminan langsung bisa gas-pol di awal musim dibandingkan Motor Non-Pabrikan yang notabenenya memiliki se-abrek data.

Selain soal kekeluargaan team, Apakah hal teknis Support Motor ini Juga yang jadi dasar Bezzechi untuk tetap memilih bersama VR46 Racing team yang memperoleh Sponsor Baru Pertamina Enduro tahun ini ?

Dalam sebuah wawancara team yang diunggah di Sosial Media team Bezzechi mengungkapkan Taretnya Untuk 2024 ” target saya untuk Musim MotoGP 2024 adalah berusaha berjuang untuk kemenangan seperti yang saya lakukan tahun lalu di 2023. Dan mencoba untuk kompetitif di seluruh balapan pada kalender “ Lalu dengan Speedweek, dia mengatakan fakta pilihannya tetap di VR46 : “tentu saja, saya selalu mementingkan apa yang membuat saya merasa baik tetapi itu bukan hanya keputusan hati” kata Bezzechi mengawali Pejelasannya

Bezzechi dengan GP23 di Valencia Test, November 2023

“Di balik ini terdapat pertimbangan yang tepat, yang karena saya mengenal diri saya sendiri, saya setuju dengan diri saya sendiri. Saya memikirkan apa yang terbaik untuk saya. Hari ini, di MotoGP, Anda harus langsung cepat. Saya secara mental mencoba berbagai cara untuk menentukan apakah saya dapat segera mencapai kecepatan yang sama dengan orang lain, karena Anda harus mencapainya dalam waktu singkat. Saya tidak khawatir dengan motor musim lalu (GP23) , saya siap, motornya pasti akan kuat di awal.” – @tmcblog

12 COMMENTS

  1. Almarhum simoncelli dan basuki secara tampilan dan gestur lebih kayak mbah kakung, dibanding bagiono atau maroni sekalipun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP