TMCBLOG.com – Ditengah persimpangan bahwa sebagian Ducati pada dasarnya tiada menginginkan sosok Marc Marquez mengendarai Desmosedici GP, Mungin Kalau Tidak ada Nadia Padovani ataupun jajaran management Gresini Racing lainnya, Marc Tidak akan bersama Ducati Musim 2024 ini. Jelang presentasi tim Gresini 2024 bersama dua kakak beradik Marquez Malam Hari WIB Nanti, Motosprint berhasil memperoleh penyataan awal Nadia Mengenai kedatangan Marc Marquez.

Secara umum Nadia Padovani telah menjalankan Gresini Team sejak meninggalnya suaminya, Fausto Gresini, pada awal tahun 2021, dan tahun ini ia akan memimpin tim yang Kedatangan Juara Dunia 8 kali di Line up Pembalap Reguler mereka. Dan ia mengatakan Kesannya untuk  keluarga Marquez didahului mengenai Alex.

“Fantastis, sungguh luar biasa. Bagus, pintar, suka bercanda. Tapi juga manis dan sensitif. Ketika dia naik podium di Malaysia dan saya tidak ada di sana, dia mengucapkan terima kasih kepada saya secara langsung di TV. Saya mengaguminya. Ada hubungan yang luar biasa “

Dan ketika ditanya megenai kesan pertama apa yang dibuat Marc kepadanya, Nadia menjawab  “Saya langsung menyukainya, dia sangat bertekad, sangat yakin pada dirinya sendiri. Saya kenal Alex dan mereka sangat dekat sebagai saudara. Semua saudara laki-laki berbeda, tapi saya mengenal orang tuanya, yang merupakan orang-orang yang luar biasa, dan saya mengenal Alex, yang luar biasa. Saya tidak berpikir Marc adalah kambing hitam seperti yang dikatakan beberapa orang, jauh dari itu “


Kambing hitam( Black Sheep) : seseorang yang telah melakukan sesuatu yang buruk yang menimbulkan rasa malu pada keluarganya:


Ketika Nadia dikonfirmasi bahwa ia telah membantu Julia Marquez untuk tidak pindah pindah Pit Garrage tahun ini, Ia menjawab : “Ya, kami melakukannya untuknya (tersenyum). Kami melihatnya berlari dari satu garasi ke garasi lain, kehabisan napas, jadi kami berkata: ‘ Mari kita kumpulkan keluarga, dengan begitu Anda akan lebih santai, dan tidak perlu berlari mundur dan ke depan’ . Kami bercanda tentang ini ” – @tmcblog

12 COMMENTS

  1. bukan juara dunia 4 thn terakhir, bukan pembalap tim pabrikan dan pake motor setahun lebih tua, tp artikelnya muncul terus.. nanti diprotes loh wak.. ✌️

    btw penasran livery Gresini + banteng merah..

  2. Sbnrnya Pramac ducati mau banget.. tp krn kontrak rider dpt intervensi langsung dr tim pabrikan, opsi’y hrs 2 thn.. sdngkan marc mau hanya 1 thn, ini yg membuat marc gagal msk ke pramac.. adapun gresini mrk lbh independent tdk ada intervensi dr tim pabrikan, ini yg membuat semuanya jd menarik.. marc pke motor yg lbh tua 1th dr tim pabrikan.

    • kalo dalam hati saya cuma berkata “kalo gak ada Indonesia disitu, gak bakal mudah juga Marc meng-iya-kan ke Gresini… dalam hati bisa jadi Marc melihat bahwa fanbase dia juga besar di Indonesia walau mungkin pindah tunggangan…”
      Antangin, BOLD, RSV,Aspira, Federal telah benar2 meng-Indonesia-kan Gresini, dan dengan kekuatan fanbase yg ada maka setidaknya nama Marc akan sangat menjual bagi tim Gresini..
      jadi sama2 diuntungkan…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here