TMCBLOG.com – Juara Dunia GP 9 kali, Valentino Rossi bukan hanya pemilik tim MotoGP VR46 Racing team, Pemilik VR46 Riders Academy, VR46 Metaverse tahun 2022 berkat usaha patungan dengan “The Hundred Media Holding” dan pemilik perusahaan merchandise VR46 Racing Apparel . . . Kini Imperium Usaha Vale diperluas ke Perusahaan Baru bernama ” VR46 Agency “ .

Bersama  VR46 Riders Academy, “VR46 Agency” bertempat di Pesaro Menjadi perusahaan baru yang didaftarkan Rossi dan berfokus pada pemasaran, mencari sponsor, analisis pasar, saran strategis dan kontrak, serta menumbuhkan citra kepribadian dari olahraga dan bisnis pertunjukan.

Gianluca Falcioni ( foto di samping Uccio )  – yang sudah bekerja sebagai manajer VR46 Riders Academy dan menjadi sosok penting di balik deal 3 tahun Pertamina Lubricants ( Pertamina Enduro) sebagai Sponsor Utama VR46 Racing team – akan bertindak sebagai CEO perusahaan Baru ini. Penampakan resmi hasil Kerja Falcioni berupa Grafis serta Warna baru Marco Bezzecchi dan pendatang baru Fabio Di Giannantonio akan resmi dihadirkan pertama kali Rabu depan, 24 Januari di Riccione. – @tmcblog

10 COMMENTS

  1. VR46 Agency membuka kesempatan buat kamu remaja tanggung, kamu akan dilatih di basecamp VR46 dan bakal diorbitkan sbg idol VR46 !!! Tunggu apa lagi ?? Ayo daftar langsung ke Tavullia !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here