Friday, 27 September 2024

Motor Marquez 2024 Speknya sangat Mirip dengan GP23 Pecco dan Martin Versi Cheste

TMCBLOG.com – Secara umum dan secara kontrak sudah dapat dipastikan bahwa Motor Yang akna dipakai Oleh Marquez bersaudara di Musim MotoGP 2024 adalah Ducati Desmosedici GP23. Namun pertanyaaannya adalah se-update apa Motor Yang akan dipakai Oleh Marc dan Alex ? Pada kesempatan Press Converence dengan Media di Riccione kemarin marc Memberikan penjelasannya mengenai hal ini.

“Sangat mirip dengan Ducati yang diselesaikan oleh Pecco Bagnaia dan Jorge Martín. Ducati menggunakan parameter dan hal-hal yang dimilikinya untuk mencapai level yang mereka miliki dalam sebuah sepeda motor. Saya sudah tahu motor yang akan saya miliki, ini yang untuk tahun 2023, sangat mirip dengan yang dimiliki Bagnaia dan Martín.

Pada prinsipnya saya akan memilikinya sepanjang tahun. Saya merasa dicintai oleh Ducati, jika tidak, saya tidak akan mengambil langkah ini. Saya dari Gresini, tapi kami mengendarai Ducati, dan Gigi Dall’Igna selalu memperlakukan saya dengan sangat baik .”

Menarik melihat detail dari desmosedici GP23 yang dipakai Oleh Marc saat Launching yan memang pada dasarnya adalah GP23 Versi Cheste. Motornya menggunakan Detail Downwash Duct di sisi Samping bawah dari Kedua Side Fairingnya. Jika Tahun lalu Ducati masih memiliki Zarco yang digunakan sebagai Lab-berjalan Soal Aero Ground Effect, sepertinya tahun ini tak akan ada satupun Pembalap Ducati Yang Pakai Aero Yang baru baru ini di spill Fungsinya Oleh Aprilia dalam sebuah Input Paten di Eropa.

17 COMMENTS

  1. Ada baiknya wak haji menjelaskan apa itu arti dari “versi cheste”, agar tidak di semprit moderator debat dan kpu heheheh

  2. Ya walaupun laburan catnya gitu² aja, tapi lewat gresini lah kita bisa lihat detail motor ducati, setiap update pasti kasat mata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP