TMCBLOG.com – Franco Morbidelli Mengalami Crash saat latihan Hari kedua bersamaan dengan sesi Test Privat WSBK Yang dikoordinasi Oleh Aruba IT di Sirkuit algarve – Portimao, Portugal Kemarin. Menurut GPone, pembalap PRAMAC Racing saat ini kehilangan kendali atas Panigale V4 S miliknya saat keluar dari T9. Kerasnya benturan tersebut menyebabkan Morbidelli ikabarkan sempat tidak sadarkan diri selama beberapa saat di atas gravel.

Tetiba saat itu, Alex dan Marc Marquez yang berada dekat dengan Lokasi Crash dan melihat Franco tergeletak di tanah saat Red Flag dikibarkan dan langsung membantu pembalap Italia-Brasil itu sambil menunggu kedatangan para marshal dan tim medis dari Portimao. Setelah itu Frankie dibawa ke pusat medis sirkuit, dan setelah didiagnosa oleh dokter, menurut VR46 Riders Academy ia sehat, tidak hanya memar dan nyeri menjadi efek dari Crash.

Pramac racing memberikan Informasi resmi bahwa Setelah mengalami kecelakaan parah, Franco segera dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. Tes awal telah memberikan indikasi yang menggembirakan mengenai kondisinya saat ini, ia akan bermalam di Rumah Sakit Faro untuk alasan pencegahan dan keselamatan.

Morbidelli Sendiri sebenarnya menjalani hari kedua latihan bersamanya di trek di Algarve dengan cukup baik. Ia mencatatkan waktu empat persepuluh detik per lap putaran lebih cepat dari laptime terbaiknya di lathan hari pertama pada hari Senin. Dengan Kejadian ini, sesi latihan Frankie memang berakhir lebih cepat guna persiapan menuju Sepang test  pekan depan – @tmcblog

 

13 COMMENTS

  1. menarik dengan kalimat “Tetiba saat itu, Alex dan Marc Marquez yang berada dekat dengan Lokasi Crash dan melihat Franco tergeletak di tanah saat Red Flag dikibarkan dan langsung membantu pembalap Italia-Brasil itu sambil menunggu kedatangan para marshal dan tim medis dari Portimao.”

    pingin liat photo atau video nya nih yg pas bagian ini…

  2. heh
    pada akhirnya dia dibantu ama yg sering dinyinyiri sebagai rider-no-respect.
    rivalitas keras is okay, bagus buat tontonan.
    tapi ya kaga perlu ampe bermusuhan lebay ala si onoh dan kroninya,
    kita gak akan tau siapa yg bakal ngebantu saat ada kejadian buruk.

    jadi inget mendiang Ayrton Senna yg dulu kerap dikatain ruthless, no-respect ataupun egois,
    serta quote dari Pedrosa setelah kejadian Sepang 2011.

    ah palingan ntar juga dikatain “pencitraan”

    • Gak tahu aksinya Ayrton Senna itu tahun kapan tp tahunya itu salah satu pembalap F! yg meninggal karena crash…..
      Ternyata pembaca disini banyak yg senior bahkan mungkin juga sudah punya cucu.

  3. Padahal kalo marquez brother mau lewat aja bisa banget, tapi malah menepi dan membantu pertolongan pertama, 😌

    Fyi yang lewat banyak ya teman-teman, bukan marquez brother heheh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here